Digoda PSG, Griezmann Setia dengan Atletico Madrid

Pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann
Sumber :
  • twitter.com/squawkanews

VIVA.co.id – Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, menyatakan, saat ini Paris Saint-Germain tidak ada dalam pikirannya. Ia pun menegaskan kesetiaanya kepada Atletico. 

Prancis vs Inggris; Sepakbola Pulang ke Rumah atau Deschamps Cetak Rekor?

Penampilan Greizmann semakin impresif ketika pindah ke Atletico dari Real Sociedad pada 2014. Musim ini, ia telah mencetak enam gol, dan menjadikannya sebagai pencetak gol terbanyak untuk sementara di La Liga.

Ia pun menjadi salah satu pemain yang menonjol di Piala Eropa 2016. Pemain berusia 25 tahun ini pun kembali dipertanyakan soal kemungkinan bermain di PSG. 

5 Pesepakbola Termuda di Piala Dunia 2022, Ada yang Baru 17 Tahun!

"Saya tidak tahu apa yang terjadi di masa depan. Tapi, untuk saat ini, PSG tidak ada dalam rencana masa depan saya," kata pemain internasional Prancis ini dikutip dari Soccerway.  

Griezmann mengetahui PSG sangat tertarik kepadanya sejak Piala Eropa 2016 masih bergulir. Griezmann kemudian mengatakan kepada agennya, ia lebih memilih untuk berkonsentrasi di Piala Eropa ketimbang memikirkan klub.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

"Mungkin suatu hari nanti, tapi klub saya saat ini adalah Atletico Madrid. Saya fokus ingin melakukan pekerjaan di sana. Saya tahu mereka tertarik, PSG adalah klub yang besar," jelas Griezmann. 

Sementara itu, pada Piala Eropa 2016 lalu, Griezmann memborong penghargaan bergengsi. Ia meraih gelar Pemain Terbaik Piala Eropa 2016 dan Top Scorer (6 gol). (one)

Timnas Inggris di Piala Dunia 2022

Timnas Prancis Cemas Bakal Dibikin Repot Pemain 'Bau Kencur' Inggris

Jelang laga, masing-masing kubu Timnas Prancis dan Inggris coba membaca kekuatan serta kelemahan.

img_title
VIVA.co.id
9 Desember 2022