Pelatih Inter Bungkam soal Transfer Bek MU

Bek Manchester United, Matteo Darmian.
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id - Bek kanan  Manchester United, Matteo Darmian, terus dikaitkan dengan Inter Milan. Namun, Frank De Boer selaku pelatih dari La Beneamata masih enggan berkomentar akan isu transfer tersebut.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Pada musim, posisi Darmian memang sedikit terancam bersama Setan Merah. Manajer anyar MU, Jose Mourinho, lebih suka memainkan Antonio Valencia di sektor bek kanannya ketimbangkan Darmian.

Kabarnya, kondisi tersebut membuat bek asal Italia tersebut mulai gerah dan akan meninggalkan Old Trafford pada musim dingin nanti. Inter disebutkan sebagai tim yang bersedia menampung Darmian.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

La Beneamata dikabarkan akan meminjam bek berusia 26 tahun tersebut dan memasukkan klausul pembelian permanen pada akhir musim nanti. Namun, De Boer enggan membahas isu transfer Darmian untuk saat ini.

"Saya tidak ingin membicarakan gosip itu. Menyebut nama hanya menciptakan masalah dan saya tidak akan melakukannya," kata De Boer, yang masuk menggantikan pelatih Roberto Mancini,  seperti dilansir Football Italia.

Pembelaan Pelatih AC Milan Usai Inter Milan Pesta Juara di San Siro
Emil Audero Mulyadi rayakan Scudetto Inter Milan

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

 Inter Milan sukses memastikan diri merebut Scudetto Serie A yang ke-20. Ternyata, ada 'orang Indonesia' yang ikut membantu La Beneamata merebut bintang kedua.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024