TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Bintang Madrid Ini Tak Ganti Gaya Sepatu Selama 6 Tahun

Adidas bahkan terpaksa membuat sepatu putih tiap tahunnya.
Bintang Madrid Ini Tak Ganti Gaya Sepatu Selama 6 Tahun
Sepatu pemain Real Madrid, Toni Kroos

VIVA.co.id – Banyak yang melihat bahwa seorang pemain identik dengan gonta-ganti sepatu. Tapi ternyata tidak dengan Toni Kroos yang tetap setia dengan sepatu bolanya selama enam tahun terakhir.

Pada 2011, Kroos mulai menggunakan Adipure IV dengan warna putih. Ia mempertahankan sepatunya tersebut selama tiga tahun, meski produsen Jerman tersebut sudah meluncurkan beberapa produk terbaru.

Ia pun akhirnya menggantinya dengan desain khusus pada 2014, Ia pun sejak itu tetap setia menggunakan sepatu kesayangannya yaitu Adipure 11pro Cleats. Dan sepatu berkelir putih dengan tumit biru ini pun tak pernah lepas dari kakinya.

Ini terlihat dari foto-foto yang dideretkan oleh Marca. Sejak berkostum Bayern Munich, Timnas Jerman, sampai Madrid, sepatu putih ini selalu setia jadi "senjata utama" Kroos. Padahal, sepatu ini memiliki warna dan model berbeda.

Ia sudah menggunakan sepatu yang sama saat merebut gelar juara dunia pada 2014 di Brasil bersama “Tim Panser”, Liga Champions, sampai Piala Dunia Klub.

Bahkan, kabarnya Adidas terpaksa membuat sepatu dengan warna putih klasik tiap tahun hanya untuk Toni Kroos.

Selama ini, pemain sepakbola memang terkenal suka ganti sepatu, baik dari warna, model, sampai produsen sepatunya. Tetapi, Kroos lebih memilih setia kepada sepatu putihnya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP