Meriahkan HUT RI ke-78, Kompetisi Basket 3x3 Digelar di Jakarta

Kompetisi basket 3x3
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78, adidas Indonesia berkolaborasi dengan Foot Locker mengadakan event basket bertajuk adidas X Foot Locker 3x3 Competition: Remember The Why yang dapat diikuti oleh masyarakat umum dengan kategori 18 tahun ke atas dan 30 tahun ke atas.

Jangan Dilewatkan! Ini Pentingnya Pemanasan Sebelum Olahraga

Dalam kurun waktu dua hari, dari tanggal 19-20 Agustus 2023, lapangan ABC di Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta Selatan menjadi rumah dari pertandingan basket 3x3 yang meriah dengan berbagai hiburan, serta games dengan berbagai hadiah yang tentunya dapat memanjakan para penikmat basket tanah air.

Yang menjadi highlight dari event ini adalah pertandingan antara bintang muda dunia basket seperti Muhamad Arighi, Juan Laurent, dan Yudha Saputera yang akan bertanding dengan para legenda basket Indonesia seperti Ali Budimansyah, Romy Chandra, dan Wahyu Hidayat.

Nyeri-Pegal Usai Olahraga? Yuk Kenalan dengan DOMS

Dalam event ini Gracia Putri, Brand Communications dan Sport Marketing Manager dari adidas Indonesia mengatakan, “Olahraga merupakan salah satu fokus yang tidak bisa dipisahkan dari brand kami. Sehingga kami selalu mensupport setiap achievements dan milestone dari cabang olahraga di Indonesia, salah satunya basket. Semoga dengan diadakannya event 3x3 Basketball Competition ini, makin banyak masyarakat Indonesia yang merasakan semangat olahraga kami dan melanjutkan gaya hidup aktif di kesehariannya."

“Suatu kehormatan besar bagi kami, mewakili Foot Locker Indonesia untuk dapat bekerja sama dengan adidas Indonesia dalam menyediakan wadah bagi para penikmat olahraga bola basket untuk berpartisipasi dalam event 3x3 Basketball Competition ini. Sejak hadir di Indonesia pada awal tahun 2022, sebagai perusahaan ritel olahraga dan lifestyle, Foot Locker juga aktif dalam mendukung gaya hidup aktif berolahraga, terutama salah satunya olahraga bola basket di tanah air. Harapan dari kerjasama ini, Foot Locker dapat terus menginspirasi dan mendukung penikmat olahraga basket untuk selalu giat hidup berolahraga," ujar Nino Priambodo, selaku Brand Marketing GM, Foot Locker Southeast Asia, PT. MAP Aktif Adiperkasa Tbk.

Garmin Run 2024 Fasilitasi Peserta Disabilitas

Para pengunjung juga dapat menikmati hiburan seperti games-games dengan tema olahraga basket dengan berbagai hadiah menarik. Selain itu, pengunjung juga akan dimanjakan oleh performance dari Asosiasi Bola Basket Seni Indonesia, Kyriz Boogieman dan Fang Tatis.
 

Sakit pinggang.

Pekerja Kantoran Sering Mengeluh Sakit Leher dan Pinggang? Begini Mengatasinya

Sakit leher dan sakit pinggang kerap dikeluhkan oleh pekerja kantoran. Beberapa penyebabnya di antaranya terlalu banyak duduk, terlalu banyak menatap layar komputer.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024