RRQ Cari Talenta Esports Masa Depan Lewat Bold Battle of Legends 

RRQ Cari Talenta Esports Masa Depan Lewat Bold Battle of Legends 
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Tim esports Rex Regum Qeon (RRQ) bersama dengan platform media gaya hidup LAzone.id mengadakan Bold Battle of Legends 2023 untuk mencari talenta masa depan. Diharapkan, ajang ini dapat melahirkan pemain pro anyar di kancah esports Tanah Air. 

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Co-founder & CEO Team RRQ, Andrian Pauline, berharap, Bold Battle of Legends 2023 bisa membuat industri esports semakin bagus, sekaligus menumbuhkan bibit baru dalam ekosistem esports khususnya cabang game Mobile Legends. 

"Semoga dari sini akan lahir pemain baru yang bisa menjadi calon-calon juara Mobile Legends di masa depan dan bisa membawa bendera Merah Putih mewakili Indonesia di ajang resmi olahraga internasional,” ujar Andrian, dalam sesi jumpa pers di Jakarta, Senin 21 Agustus 2023. 

Profil Dio Novandra, Pacar Megawati Hangestri yang Dikenalkan ke Para Pemain Red Spark

Adapun MVP yang terpilih di Bold Battle of Legends 2023 nantinya akan mendapat reward untuk menjalani trial di Team RRQ. 

Andrian menambahkan, tak menutup kemungkinan pemain tersebut pada akhirnya akan direkrut dan bergabung dengan skuad Team RRQ sebagai pro player. Selain itu, turnamen ini juga menawarkan prize pool senilai total Rp100 juta. 

Thomas Cup dan Uber Cup Kobarkan Semangat Atlet Jelang Olimpiade 2024

“Pemenang tentu akan mendapat pelatihan khusus dari RRQ, lalu juga latih tanding dengan RRQ, dan juga berhak mengikuti trial untuk masuk Team RRQ,” kata Andrian. 

Di sisi lain, perwakilan LAzone.id Christian Setiawan mengatakan, pihaknya berupaya keras untuk menemukan talenta muda di kancah esports Indonesia, dan diharapkan bisa berjalan selaras dengan prestasi yang bakal terus ditorehkan di masa depan. 

“Salah satu obyektif penting dari kejuaraan Bold Battle of Legends 2023 in adalah melahirkan sebanyak mungkin pemain-pemain muda di bidang esports yang punya talenta dan skill istimewa,” ucap Christian. 

Turnamen Bold Battle of Legends pun terbuka bagi para pemain dan team esports nonprofesional dari seluruh Indonesia, dan bakal mempertandingkan cabang game Mobile Legends. 

Proses pendaftaran atau registrasi peserta akan dibuka secara online melalui laman resmi LAzone.id mulai tanggal 21 Agustus hingga 25 September 2023. 

Setelah masa registrasi berakhir maka turnamen akan bergulir ke tiga fase, mulai dari qualifers, group stage dan playoffs untuk memperebutkan gelar Juara Bold Battle of Legends. 

Lalu, di akhir turnamen akan ada lima MVP yang berkesempatan untuk mengikuti trial dari Team RRQ.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya