Senam dan Jalan Santai, Gaya Hidup Sehat untuk Masyarakat Rangkasbitung

Senam sehat
Sumber :
  • Istimewa

Banten – Berbagai kegiatan positif terus dilakukan Sukarelawan Desa untuk Ganjar atau Des Ganjar Banten dalam memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden 2024 kepada masyarakat luas.

Pekerja Kantoran Sering Mengeluh Sakit Leher dan Pinggang? Begini Mengatasinya

Bertempat di Alun-Alun Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten, Minggu 20 Agustus 2023, para loyalis Ganjar tersebut hadir ke tengah-tengah masyarakat dengan menggelar kegiatan olahraga bersama hingga menyajikan hiburan musik.

Ketua Des Ganjar Banten, Agus Wisas mengatakan bahwa kegiatan yang dibuat pihaknya dalam rangka mengajak hidup sehat, sekaligus mengenalkan Ganjar Pranowo ke masyarakat di Rangkasbitung. Apalagi Ganjar dikenal sebagai sosok yang menyukai olahraga.

Jangan Dilewatkan! Ini Pentingnya Pemanasan Sebelum Olahraga

“Tujuannya mengajak masyarakat bahwa Pak Ganjar adalah penyuka olahraga, karena itu kita jalan pagi bareng,” ujar Agus setelah kegiatan.

Adapun kegiatan olahraga yang diselenggarakan berupa jalan santai dan senam sehat bersama. Agus berharap dengan kegiatan ini masyarakat khususnya di Rangkasbitung bisa lebih mengenal sosok Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden di 2024.

Nyeri-Pegal Usai Olahraga? Yuk Kenalan dengan DOMS

Senam sehat

Photo :
  • Istimewa

“Harapan saya supaya masyarakat lebih mengenal lagi Pak Ganjar. Harapan saya masyarakat punya pilihan di 2024 untuk memilih Pak Ganjar,” tegas Agus.

Dalam kesempatan tersebut, Ganjar Pranowo bersama Siti Atiqoh menyapa warga Rangkasbitung yang sedang mengikuti kegiatan olahraga bersama Des Ganjar melalui sambungan video call.

Ganjar juga menyampaikan pesan kepada warga agar tetap menjaga kesehatan melalui kegiatan berolahraga. Seruan Ganjar itu mendapat respons positif dari para warga.

“Olahraga, semangat terus jaga kesehatan semuanya, kesehatan pikirannya, kesehatan fisiknya,” kata Ganjar.

“Siap. Terima kasih Pak Ganjar,” jawab Agus dibarengi dengan warga di Rangkasbitung.

Tak hanya sekedar berolahraga bersama, Des Ganjar juga menyajikan musik hiburan yang dibawakan oleh Komunitas Pengamen Jalanan (KPJ) Lebak.

Mereka membawakan lagu-lagu untuk menghibur masyarakat yang berada di Alun-Alun Rangkasbitung. Bahkan ada satu lagu yang diciptakan KPJ Lebak tentang sosok Ganjar Pranowo dengan judul ‘Ganjar Bersinar’.

Salah satu perwakilan KPJ Lebak, Lugas mengungkapkan alasan pihaknya menciptakan lagu ‘Ganjar Bersinar’ sebagai bentuk dukungan agar Ganjar bisa menjadi Presiden 2024.

“Karena rasa cinta, rasa suka dan akhirnya terbuatlah satu lagu yang dilirik lagu itu kita beri support kepada beliau (Ganjar). Insyaallah menjadi orang nomor satu,” tutur Lugas.

Lugas menceritakan jika sosok Ganjar Pranowo adalah capres yang mempunyai rejam jejak terbaik untuk sekarang ini dan layak memimpin Indonesia.

Tak lupa, Lugas mengampaikan pesan dukungan kepada Ganjar Pranowo agar bisa memenangkan kontestasi Pilpres, kemudian menjadi Presiden Republik Indonesia 2024 nanti.

“Pak Ganjar harus semangat untuk memenang pertarungan ini, untuk menjadi orang nomor satu di indonesia. Harapan kita semua itu,” ungkap Lugas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya