TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Djanur Keluhkan Penyelesaian Akhir Persib

Persib akan menghadapi Mitra Kukar, akhir pekan ini.
Djanur Keluhkan Penyelesaian Akhir Persib
Djadjang Nurdjaman (kanan) bersama para pemain Persib

VIVA.co.id – Persib akan bertandang ke Stadion Aji Imbut menghadapi Mitra Kukar dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC), akhir pekan ini, Minggu, 16 Oktober 2016.

Jelang melawan Mitra Kukar, penyelesaian akhir masih menjadi catatan pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman untuk para pemainnya di beberapa laga terakhir yang dilakoni.

Pelatih yang akrab disapa Djanur menilai, produktivitas gol masih sulit didapat timnya, termasuk saat menang 2-1 atas Bhayangkara FC, tengah pekan ini.

Saat menghadapi Bhayangkara, lebih dari lima kesempatan yang gagal berbuah gol. Itu yang menjadi perhatiannya untuk diperbaiki jelang melawan Mitra Kukar, akhir pekan ini.

"Variasi di lini depan kurang, masih kurang pintar untuk bisa lebih tenang di depan gawang lawan," kata Djadjang seperti dikutip dari situs resmi klub, Sabtu, 15 Oktober 2016.

Namun, ada kemajuan buat skuatnya dari hasil evaluasi kemarin. Saat melawan Bali United, Bhayangkara FC dan Madura United, Persib sudah tampil sesuai skema yang diinginkan.

"Memang masih ada beberapa kesalahan individu. Tapi, saya cukup senang karena ada beberapa perkembangan, terutama semangat dan mental bermain," ucapnya. (ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP