TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Oezil Rayakan Pesta Ulang Tahun Bareng Justin Bieber

Oezil merayakan pesta ulang tahun yang ke-28.
Oezil Rayakan Pesta Ulang Tahun Bareng Justin Bieber
Gelandang Arsenal, Mesut Oezil rayakan gol (Reuters / Hannah McKay)

VIVA.co.id – Gelandang Arsenal, Mesut Oezil baru saja merayakan hari jadinya yang ke 28 tahun. Dia berulang tahun pada Sabtu 15 Oktober 2016 lalu. 

Di hari jadinya, pemain asal Jerman tersebut merayakannya dengan melakukan pesta di salah satu kelab malam di kota London. Pesta tersebut makin spesial karena sang pemain merayakannya dengan bintang penyanyi asal Kanada, Justin Bieber. 

Dilansir Dailymail, keduanya tertangkap kamera sedang berada di kelab yang sama dan keluar di jam 3 pagi secara bersamaan. Diketahui, pelantun lagu Baby ini sedang berada di London untuk konser dunianya, Purpose World Tour

Di hari jadinya, Oezil juga menjadi bintang setelah mencetak gol ketika Arsenal menghadapi Swansea di pekan 8 Premier League, Sabtu 15 Oktober 2016. Di laga tersebut, Meriam London menang dengan skor tipis 3-2.

Bermain di Emirates Stadium, Arsenal mencetak dua gol di 45 menit babak pertama melalui Theo Walcott (26', 33'). The Swans membalas di menit 38 melalui Gylfi Sigurdsson. 

Mesut Oezil menambah keunggulan dengan golnya di menit ke-57 dan Swansea memperkecil ketertinggalan setelah Borja Baston mencetak gol di menit ke-66. Tidak ada gol tambahan tercipta, skor 3-2 untuk kemenangan The Gunners bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. Selanjutnya The Gunners akan menghadapi tim asal Bulgaria, Ludogorets di lanjutan Liga Champions Grup A, Kamis 20 Oktober 2016. 

(mus)
 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP