TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Tren ManCity Menurun, Guardiola Enggan Boyong Pemain Baru

Guardiola belum memikirkan rencana aktivitas transfer ManCity.
Tren ManCity Menurun, Guardiola Enggan Boyong Pemain Baru
Manajer Manchester City, Pep Guardiola. (Reuters / Eddie Keogh)

VIVA.co.id – Meski tengah mengalami tren permainan yang cenderung menurun, namun situasi tersebut tak membuat armada Manchester City panik. Manajer The Citizens, Pep Guardiola, tampaknya masih belum memikirkan rencana aktivitas skuatnya pada bursa transfer musim dingin, Januari mendatang.

Hal ini menurut eks pelatih Bayern Munich dan Barcelona itu hanyalah sebuah dinamika dari sengitnya persaingan Premier League. Guardiola pun hingga saat ini tak mau menyebutkan seperti apa strategi dalam mengatasi tren negatif tersebut.

Dilansir The Mirror, Direktur Sepakbola Manchester City, Txiki Begiristain, telah menyebut bahwa tidak ada wajah-wajah baru yang diperlukan. Termasuk juga rencana untuk mendatang bek tangguh Juventus, Leonardo Bonucci, yang dipastikan tidak terjadi Januari hingga akhir musim ini. 

Guardiola telah menghabiskan £180 juta untuk mendatangkan bakat baru demi memperkuat skuatnya saat datang ke Etihad Stadium. Tapi, pemain-pemain seperti Marlos Moreno, Geronimo Rulli, Oleksandr Zinchenko dan Yesus semuanya telah dikirim dalam masa pinjaman ke klub lain. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP