Hadapi Lyon, Juventus Tanpa Dua Bintangnya

Penyerang Juventus, Mario Mandzukic
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA.co.id – Juventus dalam kondisi tidak baik jelang Liga Champions melawan Olympique Lyon. Ya, dua bintang Juventus di pastikan absen di laga tersebut. 

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Hal ini dikonfirmasi oleh pelatih Si Nyonya Tua, Massimiliano Allegri. Dia mengatakan bahwa Mario Mandzukic dan Giorgio Chiellini akan absen di laga tersebut. Kabarnya mereka mendapat cedera yang cukup serius. 

Dilansir Footballitalia, Chiellini mendapat cedera otot di bagian paha kiri saat menjalani sesi latihan klub. Sedangkan, Mandzukic mendapatkan cedera di bagian betis. 

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

"Saya tidak khawatir, namun ini adalah bagian dari sepakbola. Saya meminta maaf untuk Mandzukic yang mendapat cedera. Namun yang menjadi kabar baik adalah dia tidak akan lama menepi," kata Allegri.

"Selain Mandzukic, Chiellini juga absen. Saya tidak khawatir sebab kami memiliki pemain yang bisa membuat perbedaan melawan pemain-pemain Lyon," lanjut dia. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Juventus dijadwalkan menghadapi Lyon di ajang Liga Champions Grup H. Laga tersebut akan dihelat di Parc Olympique Lyonnais, Rabu dini hari 19 Oktober 2016 mendatang. 

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024