TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Hadapi Lyon, Juventus Tanpa Dua Bintangnya

Juventus hadapi Lyon di ajang Liga Champions.
Hadapi Lyon, Juventus Tanpa Dua Bintangnya
Penyerang Juventus, Mario Mandzukic (REUTERS/Stefano Rellandini)

VIVA.co.id – Juventus dalam kondisi tidak baik jelang Liga Champions melawan Olympique Lyon. Ya, dua bintang Juventus di pastikan absen di laga tersebut. 

Hal ini dikonfirmasi oleh pelatih Si Nyonya Tua, Massimiliano Allegri. Dia mengatakan bahwa Mario Mandzukic dan Giorgio Chiellini akan absen di laga tersebut. Kabarnya mereka mendapat cedera yang cukup serius. 

Dilansir Footballitalia, Chiellini mendapat cedera otot di bagian paha kiri saat menjalani sesi latihan klub. Sedangkan, Mandzukic mendapatkan cedera di bagian betis. 

"Saya tidak khawatir, namun ini adalah bagian dari sepakbola. Saya meminta maaf untuk Mandzukic yang mendapat cedera. Namun yang menjadi kabar baik adalah dia tidak akan lama menepi," kata Allegri.

"Selain Mandzukic, Chiellini juga absen. Saya tidak khawatir sebab kami memiliki pemain yang bisa membuat perbedaan melawan pemain-pemain Lyon," lanjut dia. 

Juventus dijadwalkan menghadapi Lyon di ajang Liga Champions Grup H. Laga tersebut akan dihelat di Parc Olympique Lyonnais, Rabu dini hari 19 Oktober 2016 mendatang. 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP