TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Lawan Barcelona Bukan Ujian Bagi ManCity

ManCity akan melawan Barcelona di Camp Nou dalam laga Liga Champions.
Lawan Barcelona Bukan Ujian Bagi ManCity
Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan (Reuters / Phil Noble)

VIVA.co.id - Manchester City akan menghadapi Barcelona dalam laga lanjutan Grup C Liga Champions di Camp Nou, Kamis, 20 Oktober 2016 dini hari WIB. Gelandang ManCity, Ilkay Guendogan, menilai laga ini bukan sebuah ujian bagi timnya.

Guendogan menyadari bila Barcelona adalah lawan yang cukup berat, dan menjadi yang terbaik sejauh ini di Grup C. Terlebih, tim asuhan Luis Enrique tersebut belum terkalahkan dari dua laga yang sudah dilakoni.

Akan tetapi, Guendogan memastikan bila ManCity akan tampil habis-habisan melawan Barcelona. Tak ada ketakutan dari tim asuhan Josep Guardiola melawan tim raksasa asal La Liga Spanyol tersebut.

"Mereka [Barcelona] adalah tim terbaik yang pernah kami hadapi sejauh ini. Kami semua tahu bahwa mereka memiliki banyak pemain kelas dunia, dan mereka punya pemain terbaik dunia pada diri Lionel Messi," kata Guendogan.

"Pertandingan nanti akan menjadi tantangan yang berat bagi kami, namun saya bisa pastikan bahwa kami tidak takut kepada mereka," sambungnya.

Gelandang asal Jerman ini menambahkan bila Barcelona bukan sebuah ujian bagi ManCity. Walau begitu, lawan El Barca tetap menjadi sebuah pertandingan yang cukup menarik bagi Sergio Aguero dan kawan-kawan.

"Kami sangat penasaran dan kami ingin merasakan pengalaman bermain di stadion ini melawan tim yang kuat seperti mereka. Pertandingan ini bukan sebuah ujian bagi kami, namun tetap menarik untuk kami jalani," ujarnya, dilansir Daily Star. (ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP