Lawan Barcelona Bukan Ujian Bagi ManCity

Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id - Manchester City akan menghadapi Barcelona dalam laga lanjutan Grup C Liga Champions di Camp Nou, Kamis, 20 Oktober 2016 dini hari WIB. Gelandang ManCity, Ilkay Guendogan, menilai laga ini bukan sebuah ujian bagi timnya.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Guendogan menyadari bila Barcelona adalah lawan yang cukup berat, dan menjadi yang terbaik sejauh ini di Grup C. Terlebih, tim asuhan Luis Enrique tersebut belum terkalahkan dari dua laga yang sudah dilakoni.

Akan tetapi, Guendogan memastikan bila ManCity akan tampil habis-habisan melawan Barcelona. Tak ada ketakutan dari tim asuhan Josep Guardiola melawan tim raksasa asal La Liga Spanyol tersebut.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

"Mereka [Barcelona] adalah tim terbaik yang pernah kami hadapi sejauh ini. Kami semua tahu bahwa mereka memiliki banyak pemain kelas dunia, dan mereka punya pemain terbaik dunia pada diri Lionel Messi," kata Guendogan.

"Pertandingan nanti akan menjadi tantangan yang berat bagi kami, namun saya bisa pastikan bahwa kami tidak takut kepada mereka," sambungnya.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Gelandang asal Jerman ini menambahkan bila Barcelona bukan sebuah ujian bagi ManCity. Walau begitu, lawan El Barca tetap menjadi sebuah pertandingan yang cukup menarik bagi Sergio Aguero dan kawan-kawan.

"Kami sangat penasaran dan kami ingin merasakan pengalaman bermain di stadion ini melawan tim yang kuat seperti mereka. Pertandingan ini bukan sebuah ujian bagi kami, namun tetap menarik untuk kami jalani," ujarnya, dilansir Daily Star. (ase)

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024