TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Allegri: Juventus Lebih Bagus Bermain dengan 10 Orang

Juventus kokoh memuncaki klasemen Grup H Liga Champions
Allegri: Juventus Lebih Bagus Bermain dengan 10 Orang
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. (REUTERS/Giorgio Perottino)

VIVA.co.id – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menilai, Bianconeri seharusnya bisa bermain lebih baik, saat mengalahkan Olympique Lyon 1-0, pada pertandingan Liga Champions, Rabu 19 Oktober 2016. Allegri dengan bercanda Juventus lebih baik bermain dengan 10 orang. 

Football-Italia melaporkan, Juventus bermain dengan 10 orang sejak menit ke 54, karena Mario Lemina menerima kartu kuning kedua setelah melanggar Fekir. Satu-satunya gol Juventus dicetak oleh Juan Cuadrado pada menit 76. 

(Baca juga: Buffon Fantastis, 10 Pemain Juventus Bungkam Lyon)

"Kami tidak memainkan bola dengan seharusnya, dan akhirnya wasit memutuskan kita untuk bermain dengan 10 orang," kata Allegri dengan bercanda. 

Allegri juga memberikan komentar penampilan kapten Juventus, Gianluigi Buffon yang berhasil menggagalkan penalti. Lyon mendapatkan peluang dari Alexandre Lacazette melalui titik putih, namun Buffon berhasil menyelamatkan gawangnya. 

"Untungnya Buffon menyelamatkan Juventus dari kebobolan penalti. Kami harus bermain lebih baik lagi, lebih santai dan tidak terburu-buru memberikan bola. Ketika Lyon bermain seperti itu, kami membutuhkan kesabaran," jelas Allegri. 

Sementara itu, di klasemen sementara Grup H Liga Champions, Juventus dan Sevilla memiliki poin sama 7. Mereka hanya berselisih gol saja, dimana Juventus masih memimpin puncak klasemen Grup H. 

Sevilla berhasil mengalahkan Dinamo Zagreb 0-1. Sedangkan Dinamo Zagreb berada di dasar klasemen Grup H. Lyon duduk di peringkat ketiga dengan 3 poin.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP