TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Kata Cuadrado Setelah Cetak Gol Kemenangan Juventus

Cuadrado mencetak gol untuk Juventus di menit ke-76.
Kata Cuadrado Setelah Cetak Gol Kemenangan Juventus
Winger Juventus, Juan Cuadrado. (REUTERS)

VIVA.co.id – Winger Juventus, Juan Cuadrado menjadi pahlawan setelah mencetak gol penentu ketika I Bianconeri menghadapi Olympique Lyonnais di fase grup Liga Champions, Rabu dini hari WIB 19 Oktober 2016. Juventus menang dengan skor tipis 1-0. 

Atas hasil positif tersebut, Cuadrado mengaku puas dengan hasil yang diraih. Terlebih, setelah dia membantu tim dengan gol semata wayangnya. 

"Saya sangat senang dan berterimakasih kepada tuhan. Saya mencoba untuk bermain baik, jadi saya untuk bekerja dan menendang," kata Cuadrado, seperti dilansir Footballitalia

"Menjadi laga yang sulit melawan tim seperti Lyon. Tapi saya pikir kami mendapatkan performa terbaik dengan menunjukkan karakter di laga ini," lanjut dia. 

Bermain di Parc Olympique Lyonnais, kedua tim tampil terbuka sejak menit awal laga. Lyon mendapat kesempatan emas setelah mendapat hadiah penalti di menit ke-35. Namun sayang, Alexandre Lacazette sebagai algojo gagal memanfaatkan kesempatan tersebut. Skor imbang 0-0 bertahan hingga turun minum. 

Si Nyonya Tua harus bermain dengan 10 pemain setelah Mario Lemina mendapat kartu merah di menit ke-54. Namun mereka mampu membuka skor di menit ke-76 melalui Juan Cuadrado. Gol tersebut menjadi gol penutup pertandingan, Juve akhirnya menang dengan skor 1-0. 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP