TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Mahalnya Seragam ManCity Saat Lawan Barcelona

Pemain ManCity terlihat sangat modis
Mahalnya Seragam ManCity Saat Lawan Barcelona
Manajer Manchester City, Pep Guardiola dan asisten Brian Kidd

VIVA.co.id – Kedatangan Manchester City di Barcelona menarik perhatian bagi publik Catalan. Tidak hanya manajer Manchester City, Pep Guardiola yang menjadi pusat perhatian, namun gaya berpakaiannya sangat modis. 

ManCity ternyata cukup sadar jika kedatangan mereka tidak hanya untuk bermain bola saja, namun berpenampilan modis juga diperlukan. Barcelona akan menjamu ManCity di Camp Nou, Kamis 20 Oktober 2016 dini hari WIB. 

Pemain, manajer serta staff ManCity menggunakan pakaian dari rancangan DSQUARED2. Untuk membedakan antara pemain dan staf pelatih, DSQUARED2 pun mengeluarkan pakaian yang berbeda. 

Untuk pelatih menggunakan bomber jaket, rompi hangat warna abu-abu, kemeja putih, dasi hitam, celana jeans dan sepatu putih. Sedangkan untuk pemain jaket, kemeja putih, dasi hitam, celana jeans dan sepatu putih. 

Dailymail melaporkan, total harga pakaian yang dikenakan oleh Guardiola mencapai £1.735 (sekitar Rp24 juta). Apa yang dilakukan oleh pemain ManCity tersebut sebenarnya, juga pernah dilakukan oleh pemain Barcelona. 

Ketika final Liga Champions 2015 pemain Barcelona tiba di Jerman dengan memakai setelan denim. Lionel Messi dan rekan-rekannya memakai kemeja denim warna biru, celana jeans dan sepatu hitam.  

Pemain Manchester City, David Silva

Rincian seragam pemain ManCity:

Jaket: £670 (sekitar Rp9 juta)
Celana Jeans: £6265 (sekitar Rp3 juta)
Rompi hangat rajut: £325 (sekitar Rp4 juta)
Kemeja putih: £170 (sekitar Rp2 juta)
Sepatu warna putih: £305 (sekitar Rp4 juta)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP