TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Bayern Pesta Gol, Atletico Madrid Menang Susah Payah

Atletico masih menguasai puncak klasemen di atas Bayern.
Bayern Pesta Gol, Atletico Madrid Menang Susah Payah
Para pemain Bayern Munich  (REUTERS/Kai Pfaffenbach)

VIVA.co.id – Bayern Munich menghajar raksasa Belanda PSV Eindhoven 4-1 di Allianz Arena dalam lanjutan fase grup D Liga Champions, Kamis dinihari 20 Oktober 2016.

Bayern sempat unggul dua gol sejak menit 21 berkat gol Thomas Mueller (13') dan Joshua Kimmich (21). Tapi PSV mampu memperkecil ketertinggalan di menit 41 lewat gol Narsingh.

Di babak kedua, PSV tidak mampu menahan gempuran Bayern. Hasilnya, skuat asuhan Carlo Ancelotti itu mencetak dua gol tambahan untuk menutup laga dengan skor 4-1.

Dua gol Bayern di babak kedua dibukukan Robert Lewandowski pada menit 59 dan Arjen Robben pada menit 84 memanfaatkan umpan Thiago Alcantara.

Sementara di laga grup D lainnya, Atletico Madrid menang susah payah saat bertandang ke Stadion Olimp 2 menghadapi Rostov. Skuat asuhan Diego Simeone hanya menang tipis 1-0.

Fernando Torres dan kawan-kawan sempat kesulita membongkar pertahanan tuan rumah. Gol tunggal kemenangan Atletico baru terjadi di menit 62 lewat aksi Yannick Carrasco.

Kemenangan ini membuat Atletico kokoh di puncak klasemen sementara grup D dengan sembilan poin dari tiga laga. Disusul Bayern Munich (6), PSV Eindhoven (1) dan Rostov (1).
 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP