Ulah Fans Cilik Celtic Ini Bikin Gemas

Louis Kayes dan sang Ibu, Lisa Kayes.
Sumber :
  • Mirror

VIVA.co.id – Melewatkan petandingan tim kesayangan mungkin banyak orang yang mengalami. Tapi bagi Louis Kayes, hal itu membuatnya merasa bersalah.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Louis adalah seorang fans Celtic yang tinggal di Moodiesburn, North Lanarkshire, Skotlandia. Anak lucu berambut pirang ini tak bisa datang ke stadion saat tim kesayangannya menang atas Motherwell, akhir pekan lalu.

Untuk menyampaikan maaf, Louis diam-diam mengambil telepon seluler milik sang Ibu. Kemudian, dia mencari nomor telepon klub di situs resmi, lalu menghubungi nomor yang tertera.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Tujuan Louis menelepon pihak klub adalah untuk meminta maaf kepada sang manajer, Brendan Rodgers dan pemain idolanya, Scott Brown, karena tak datang ke stadion karena dia menghadiri pesta ulang tahun temannya.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

"Dia (Louis) ingin keduanya (Rodgers dan Brown) mengetahui alasannya mengapa dia tak bisa datang ke stadion. Dia mungkin fans 5 tahun paling setia kepada Celtic. Dia sangat tidak suka jika melewatkan satu pertandingan Celtic," ujar Lisa Kayes, Ibunda Louis, kepada BBC.

Fans cilik ini pertama kali melihat pertandingan Celtic secara langsung pada 24 Mei 2015. Sejak saat itu dia selalu menantikan pertandingan-pertandingan berikutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya