Aksi Tetangga saat Lawan ManCity Bikin Putra Suarez Girang

Pemain Barcelona, Luis Suarez
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – Meski tampil apik membantu timnya meraih kemenangan 4-0 saat menghadapi Manchester City di penyisihan grup Liga Champions, namun Luis Suarez gagal mencatatkan namanya di papan skor. Situasi tersebut lalu diprotes oleh putranya, Benjamin.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Menurut pengakuan Suarez, ketika tiba di rumah, putranya langsung bertanya mengapa dia tidak menyumbang gol. Mantan pemain Liverpool tersebut lalu bingung harus menjawab apa.

Untungnya Suarez bisa berkelit. Dia menghibur sang anak dengan mengatakan kalau tetangga mereka sudah melakukan tugasnya dengan baik dalam laga di Camp Nou itu.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

"Benjamin bertanya mengapa saya tidak mencetak gol melawan ManCity. Namun faktanya tetangga kami, yang juga merupakan sahabat anak saya, bisa mencetak hat-trick. Itu sudah cukup membuatnya senang," kata Suarez.

Lalu siapa tetangga yang dimaksud Suarez itu? Tak lain dia adalah bintang Barcelona, Lionel Messi. Kebetulan dua bomber Los Azulgranas tersebut memang tinggal berdekatan.

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

Bukan hanya bertetangga, dua anak Suarez, Benjamin dan Delfina bersahabat dekat dengan Messi. Mereka acap pergi jalan-jalan dan bermain bersama.

Bali United vs Bhayangkara FC

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Suporter Bali United menjadi sorotan saat tim kebanggaannya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024