Mourinho Diminta Jangan Memulai 'Perang' di Premier League

Bos MU Jose Mourinho berbicara dengan manajer Chelsea, Antonio Conte.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Mantan kapten Barcelona, Xavi Hernandez, menyerukan kepada Jose Mourinho agar tak mencari masalah untuk menyelesaikan krisisnya di Manchester United.

Tekad Pep Guardiola Bawa Man City Sabet Treble Lagi

Mourinho baru saja mengalami kekalahan memalukan saat kembali ke Stamford Bridge, akhir pekan lalu. Melawan mantan timnya, Chelsea, Mourinho dan para pemainnya terpaksa pulang ke Manchester dengan tangan hampa setelah MU dibantai dengan skor 0-4.

Usai laga, pria asal Portugal itu terlihat berbincang dengan Antonio Conte. Dan banyak yang menduga jika itu adalah ungkapan 'perang' Mourinho kepada Conte.

Real Madrid Jawab Penilaian Buruk Pep Guardiola soal Bernabeu

"Terkadang, ketika suatu hal tak berjalan dengan benar bagi Mourinho, dia fokus untuk membuat perang, bukan sepakbola, seperti ketika dirinya masih di Real Madrid. Dan saya harap itu tidak terjadi lagi di Inggris," ujar Xavi seperti dilansir Mirror.

Xavi juga menyoroti tentang pertemuan kedua Mourinho dengan Pep Guardiola musim ini. Keduanya akan bertemu ketika Manchester United akan kembali berhadapan dengan Manchester City dalam lanjutan Piala Liga yang akan dihelat tengah pekan ini.

Pesan Pep Guardiola ke Real Madrid: Bukan soal Permainan, Tapi Tolong Benahi Hal Ini

"Kedua manajer sangat menginginkan kemenangan pada laga ini. Saya tidak percaya ini adalah sebuah kompetisi yang tidak dianggap serius oleh mereka," jelasnya.

(ren)

Real Madrid vs Manchester City

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Manchester City Disingkirkan Real Madrid dari perempat final liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024