Mourinho Dibuat Ketar-ketir dengan Kondisi Bailly

Bek MU, Eric Bailly.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, masih cemas dengan kondisi bek andalannya, Eric Bailly. Sampai sekarang, Mourinho masih menunggu hasil pemeriksaan lengkap dari cedera Bailly.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Seperti diketahui, Bailly mengalami cedera kala MU dipermalukan Chelsea di Stamford Bridge, Minggu 23 Oktober 2016, dengan skor 0-4. Dalam duel tersebut, Bailly harus ditarik ke luar di menit 52.

Analisis sementara tim medis MU, Bailly mengalami cedera lutut. Dugaan tim medis MU, ada luka sobek di ligamen MU. Jika itu yang terjadi, maka Bailly berpotensi absen dalam hitungan bulan.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Dilansir Manchester Evening News, Mourinho tak mau terlalu percaya dengan hasil pemeriksaan sementara Bailly. Dia memilih untuk menunggu detail pemindaian eks bek Villarreal tersebut.

Mourinho pun berharap cedera Bailly tak terlalu parah. Dia terus meminta kabar terbaru mengenai cedera Bailly dari tim medis MU.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Wajar jika Mourinho cemas. Sebab, Bailly selama ini menjadi pilihan utama di sektor bek tengah.

Jika Bailly absen dalam waktu yang lama, Marcos Rojo atau Daley Blind bisa menjadi pilihan The Special One.

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024