Pemain MU Minta Mourinho Cadangkan Ibrahimovic

Pemain Manchester United, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Perlawanan di ruang ganti Manchester United diklaim mulai terjadi. Beberapa pemain senior Setan Merah menuntut Wayne Rooney dikembalikan posisinya, sebagai striker utama.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Dilansir dari Sports Mail, Jumat, 28 Oktober 2016, Rooney terus mendapat kritik sejak musim lalu, karena performanya saat dimainkan di posisi gelandang. Kritik bertambah banyak musim ini, hingga Jose Mourinho tidak lagi memainkan Rooney sebagai starter.

Beberapa pemain MU dilaporkan merasa Mourinho tidak membuat penilaian yang seimbang, karena ada pemain yang bebas dari tekanan, yaitu Zlatan Ibrahimovic. Striker asal Swedia, itu tampil impresif dalam beberapa pertandingan awal.

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

Dia sudah mencetak empat gol, tapi belum lagi bisa menambahnya. Rooney dikritik memperlambat permainan tim, tapi Ibrahimovic pun tidak banyak berperan. Dia hanya menunggu umpan, dan tidak berusaha memberikan peran lebih besar saat tim kehilangan bola.

Mereka pun berharap Mourinho melakukan perubahan, dengan mencadangkan Ibrahimovic dalam laga melawan Burnley pada akhir pekan nanti. Rooney pun diminta kembali menjadi striker.

Mengerikan di Barcelona, Aubameyang Samai Pencapaian Ibra dan Ronaldo
Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022