Ferguson Terpikat Bintang Muda Arsenal Ini

Pemain depan Arsenal, Alex Iwobi (tengah)
Sumber :
  • Reuters / Tony O'Brien

VIVA.co.id – Manajer legendaris Manchester United Sir Alex Ferguson terpikat dengan performa bintang muda Arsenal Alex Iwobi. Dia juga memprediksi kiprah Arsenal musim ini.

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

Bintang berusia 20 tahun ini menjadi pemain reguler The Gunners musim ini. Dia menjadi starter di enam dari sembilan laga Arsenal di Premier League musim ini.

Tidak hanya itu, Iwobi juga dipercaya tampil di ajang Liga Champions. Dia bermain saat Arsenal melawan Ludogorets, Paris Saint Germain (PSG) dan FC Basel.
 
Meski belum mencetak gol, namun performa Iwobi sudah cukup memikat Ferguson. "Saya terpikat dengan performa anak muda, Alex Iwobi," katanya dilansir FootballSilinder 247.

Arsenal Kedinginan di Puncak Usai Bantai Bournemouth

Selain mengomentari performa Iwobi, Fergie juga memuji Arsenal yang sejauh ini tampil cemerlang di Premier League. Hingga pekan kesembilan, Arsenal sukses menduduki posisi dua klasemen sementara.

"Anda tidak boleh melupakan Arsenal. Mereka semakin kuat. Mereka juga semakin baik dan lebih agresif," kata Ferguson.

Arsenal Harus Tetap Bermimpi Rebut Juara Premier League
Arsenal

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Arsenal melawat ke Old Trafford, markas Manchester United pada Minggu malam WIB 12 Mei 2024. Duel pekan ke-37 Premier League ini amat menentukan bagi The Gunners.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024