Messi Bayar Gaji Staf Keamanan Timnas Argentina

Timnas Indonesia berpeluang jajal kemampuan Lionel Messi dan kawan-kawan.
Sumber :
  • Reuters/Marcos Brindicci

VIVA.co.id – Lionel Messi kembali menunjukkan sikap murah hatinya, dalam kasus yang terjadi dalam tubuh timnas Argentina. Bintang Barcelona, itu dilaporkan telah menanggung gaji semua staf keamanan, yang sudah tidak mendapatkan gaji selama berbulan-bulan.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Dilansir dari Mirror, Senin 21 November 2016, Messi disebut sedang berada di ruangannya, ketika beberapa orang staf keamanan mendekatinya. Itu terjadi sebelum dimulainya pertandingan kualifikasi Piala Dunia melawan Brasil.

"Dua atau tiga orang muncul, semua dari tim keamanan yang menjaga para pemain timnas Argentina. Mereka mengatakan harus berbicara dengan Messi, karena sudah enam bulan gaji mereka tidak dibayar," kata jurnalis Argentina, Juan Palo Varsky.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Mereka meminta bantuan Messi sebagai kapten timnas, untuk berbicara pada pengurus timnas agar segera membayarkan gaji. Tapi, Messi justru menghubungi ayahnya, Jorge, memintanya mengatur pembayaran menggunakan uang pribadinya.

"Tentu, saat Messi tahu seseorang dari mereka telah membocorkan ini, dia bakal sangat marah. Ada banyak tindakan yang dia tidak mau orang tahu. Tapi, saya pikir ini penting untuk diketahui, karena tidak ada alasan untuk menyembunyikannya," kata Varsky.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga
Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024