Ini Blunder Paling Bodoh di Pertandingan Sepakbola

Blunder paling memalukan bomber klub Lokomotiva, Milan Djuricic
Sumber :
  • YouTube/BestofSport

VIVA.co.id – Kesalahan yang dilakukan seorang pemain sepakbola memang kerap menimbulkan berbagai reaksi dari para penonton yang menyaksikan sebuah pertandingan. Tapi, tampaknya ada sebuah blunder dari penyerang asal Serbia yang sepertinya tak akan bisa dipahami sacara logika oleh para penonton.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Bahkan pada sejumlah perbincangan di media sosial, blunder yang dilakukan Milan "Lemi" Djuricic ini dinobatkan sebagai blunder paling memalukan dalam sejarah permainan sepakbola. Mungkin telah sering kita lihat beberapa aksi kesalahan fatal dalam dunia si kulit bundar, tapi yang satu ini pasti akan membuat semua yang melihatnya di laga Liga Belgrade benar-benar tercengang.

Kisah unik ini pun bermula pada Minggu 20 November lalu saat klub yang dibela Djuricic, Lokomotiva, bertandang ke markas FC Turbina. Dalam sebuah kesempatan, ia pun memiliki peluang emas untuk membobol gawang lawan setelah melewati para pemain belakang serta penjaga gawang.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Tanpa ragu, bola pun Djuricic giring ke muka gawang FC Turbina dengan kondisi tanpa gangguan apapun untuk bisa segera ia lesakan ke dalam gawang.

Namun apa yang sedang ada dipikirannya, bola yang 100 persen bisa dengan mudah dijadikan sebuah gol justru gagal ia eksekusi kala bola sepakannya malah melambung tinggi ke luar lapangan. 

Terpopuler: Deretan Pesepakbola Mualaf, Karier Rungkad Akibat Narkoba

Beruntung Djuricic dan timnya mampu menang 2-1 dan tetap memimpin puncak klasemen. Video ini pun sempat menjadi viral di YouTube dan stasiun televisi Serbia, SOS yang langsung melambungkan juga nama Milan Djuricic.

Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024