Piala AFF 2016

3 Pemain Kunci Indonesia dan Vietnam yang Harus Diwaspadai

Pemain Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly (tengah), merayakan gol lawan Vietnam.
Sumber :
  • Bongdaplus.vn

VIVA.co.id – Meski Vietnam menyandang status tim favorit juara pada ajang Piala AFF 2016, bukan berarti Indonesia tak punya celah untuk mengalahkannya. Dan publik Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor akan menjadi saksi leg pertama semfinal yang akan berlangsung malam nanti mulai pukul 19.00 WIB.

Media Asing Sebut Penampilan Timnas Vietnam Jauh di Bawah Indonesia: Sangat Kontras

Pasukan Merah Putih dipastikan akan mencoba mengambil inisiatif serangan lebih dulu mengingat tuntutan menang dengan jumlah gol signifikan sebagai tuan rumah. Sementara Vietnam yang punya rekor tak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhirnya juga enggan memberi Boaz Solossa cs ruang untuk banyak berkreasi.

Armada The Golden Stars harus siap dengan kinerja 3 pemain tim Garuda yang akan sangat mereka waspadai pergerakannya. Sedangkan Alfred Riedl tampaknya akan lebih menyoroti para aktor dibalik torehan apik Vietnam sepanjang tahun ini.

M Tahir Mendunia! Sampai Diangkat Media Vietnam, tapi Netizen Salfok ke Rizky Ridho

Kapten Boaz Solossa, playmaker Stefano Lilipaly dan winger lincah Andik Vermansyah akan menjadi mimpi buruk Vietnam jika tak mampu meredam daya tarungnya di laga ini.

Sementara bomber Le Cong vinh, Nguyen Cong Phuong dan Nguyen Van Toan masuk dalam catatan Riedl guna dihentikan kemampuan determinasinya.

Pelatih Korea Selatan Kritik Shin Tae-yong di Timnas Indonesia, Puji-puji Park Hang-seo

Kabar baik bagi Indonesia datang ketika gelandang kreator Vietnam, Ngo Hoang Thinh diberitakan sedang mengalami cedera paha. Sejauh ini kiprah Hoang Thinh bersama tim asuhan Nguyen Huu Thang selalu menjadi sosok sentral dalam membangun serangan Vietnam.

(ren)

Pemain Timnas Indonesia U-23 rayakan gol

Timnas Indonesia 'Gendong' Asia Tenggara di Semifinal Piala Asia U-23

Timnas Indonesia U-23 menjadi satu-satunya negara Asia Tenggara yang bermain di semifinal Piala Asia U 23 2024

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024