ManCity Sukses Bajak Pemain Muda MU

Pemain muda MU Yeboah Amankwa yang dibajak ManCity
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id – Yeboah Amankwa yang berusia 16 tahun, melakukan uji coba dengan Manchester United pada Oktober. Bek muda, itu kemudian bermain di tim muda Setan Merah, tapi kini berhasil dibajak oleh Manchester City.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Dilansir dari Mirror, Sabtu 3 Desember 2016, Amankwah berkembang melalui KInetic Foundation di London, dan MU sangat yakin dia akan menandatangani kontrak permanen. Tapi, mereka lengah dan tidak bergerak dengan cepat, membuka peluang bagi ManCity untuk membajaknya.

Perekrutan Amankhwah diumumkan kepala pencari bakat ManCity, Joe Shields, dengan mengunggah fotonya di media sosial. Tidak diketahui, apakah dia sengaja ingin mengolok-olok MU, dengan menggunakan foto Amankwah yang masih mengenakan seragam MU.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Manchester United mulai melakukan perbaikan pada akademi mereka musim ini, dengan menunjuk Nicky Butt sebagai bos akademi dan sejumlah langkah penting lain. MU sudah merekrut sederet talenta muda, juga membajak dua pencari bakat dari ManCity.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Beberapa pemain muda yang sudah berhasil di dapat MU untuk akademi mereka, seperti DJ Buffonge, Tahith Chong, Lee O'Connor, Nishan Burkart, Joshua Bohui, serta talenta muda Belanda Millen Baars dari Ajax.

Mereka juga sedang melakukan uji coba dengan pemain muda kelahiran Belgia Keith Groenveld dan Idris Kanu.

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024