Suporter Timnas Indonesia Masih Cari Tiket di Pakansari

Suasana jelang laga Timnas Indonesia Vs Vietnam di Stadion Pakarsari, Cibinong.
Sumber :
  • VIVA/Ayatullah

VIVA.co.id – Ribuan suporter Timnas Indonesia dari berbagai daerah sudah mendatangi Stadion Pakansari, Cibinong Bogor, pada Sabtu siang, 3 Desember 2016.  Mereka berniat memberikan dukungan langsung buat tim asuhan Alfred Riedl yang menghadapi Vietnam di leg pertama semifinal Piala AFF 2016.

Media Asing Sebut Penampilan Timnas Vietnam Jauh di Bawah Indonesia: Sangat Kontras

Sayangnya, niat sebagian dari mereka tampaknya sulit terlaksana. Sebab, banyak dari suporter tersebut masih belum mendapatkan tiket.

Mereka sempat mengira kalau tiket masih tersedia dan akan dijual oleh panpel (panitia pelaksana) di stadion. "Saya datang dari Surabaya ke stadion Pakansari untuk menonton pertandingan semifinal Indonesia Vietnam, tapi belum mempunyai tiket karena susah mendapatkannya," ungkap, salah seorang suporter bernama Yanto.

M Tahir Mendunia! Sampai Diangkat Media Vietnam, tapi Netizen Salfok ke Rizky Ridho

Panpel dan PSSI sendiri pada Jumat malam, 2 Desember 2016 mengumumkan kalau tiket sudah habis terjual. Mereka melepas 27.000 karcis masuk stadion sejak Rabu lalu untuk pembelian secara online dan pada Jumat kemarin secara manual.

Sementara, Kapolres Bogor, Ajun Komisaris Besar Polisi, Andi Muhammad Dicky mengatakan, para suporter agar waspada tiket bodong. Karena, di dalam stadion tidak menyediakan penjualan tiket. "Selama ini penjualan tiket melalui online dan di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta," katanya.

Pelatih Korea Selatan Kritik Shin Tae-yong di Timnas Indonesia, Puji-puji Park Hang-seo
Pemain Timnas Indonesia U-23 rayakan gol

Timnas Indonesia 'Gendong' Asia Tenggara di Semifinal Piala Asia U-23

Timnas Indonesia U-23 menjadi satu-satunya negara Asia Tenggara yang bermain di semifinal Piala Asia U 23 2024

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024