Klasemen Premier League: Leicester Dekati Zona Degradasi

Para pemain Leicester City merayakan gol.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Juara bertahan Leicester City semakin mendekati zona degradasi, usai menelan kekalahan 1-2 dari Sunderland. Leicester kini menduduki peringkat 15 dengan perolehan 13 poin dari 14 laga. 

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

Leicester baru memperoleh tiga kemenangan, empat kali imbang dan tujuh kali kalah. The Foxes hanya berselisih dua poin dari peringkat 18, Sunderland. 

Arsenal yang berhasil menang telak 5-1 atas West Ham United, naik ke posisi dua klasemen sementara Premier League. The Gunner mengoleksi 31 poin dari 14 pertandingan. 

Arsenal Kedinginan di Puncak Usai Bantai Bournemouth

Namun, posisi Arsenal belum aman. Mereka masih bisa tergusur jika Liverpool berhasil mengalahkan AFC Bournemouth, Minggu, 4 Desember 2016. 

Sebab selisih antara Arsenal dan Liverpool hanya satu poin saja. Kemudian Manchester City yang kalah dari Chelsea 1-3 di Etihad Stadium turun ke peringkat empat. 

Arsenal Harus Tetap Bermimpi Rebut Juara Premier League

ManCity memiliki poin sama dengan LIverpool yaitu 30. Kedua tim hanya berbeda selisih gol saja. 

Chelsea semakin mantab di puncak klasemen Premier League dengan mengumpulkan 34 poin. Kemenangan The Blues atas ManCity semakin mengokohkan di puncak klasemen. (ase)

Arsenal

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Arsenal melawat ke Old Trafford, markas Manchester United pada Minggu malam WIB 12 Mei 2024. Duel pekan ke-37 Premier League ini amat menentukan bagi The Gunners.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024