Griezmann Ngotot Bela Atletico Kontra Bayern

Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id - Atletico Madrid akan bertandang ke markas Bayern Munich dalam laga pamungkas penyisihan Grup D Liga Champions, Rabu 7 Desember 2016 dini hari WIB. Striker Los Rojiblancos, Antoine Griezmann, tak ingin melewatkan duel ini.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Laga ini sudah tidak menentukan baik bagi Atletico ataupun Bayern sendiri. Sebab, kedua tim memang sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar.

Gelar juara grup sudah diamankan oleh Atletico karena saat ini sudah mengemas 15 poin. Sedangkan Bayern berada di peringkat kedua dengan raihan 9 poin.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Diprediksi atas kondisi ini, pelatih Diego Simeone bisa saja menyimpan para pemain bintangnya dalam melawan Bayern. Belum lagi, Atletico akan melakoni duel kontra Villarreal pada akhir pekan ini di ajang La Liga.

"Meskipun pertandingan ini tidak menentukan, aku tidak ingin melewatkannya. Ini adalah pertandingan-pertandingan yang istimewa bagi seorang pesepakbola," kata Griezmann, seperti dilansir ESPN.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

"Anda bisa menyaksikan bahwa mereka adalah sebuah klub besar ketika Anda bermain di Munich. Sebuah stadion yang fantastis, dengan atmosfer yang menakjubkan, dan sebuah skuat yang sangat bagus. Aku selalu menikmati bermain melawan Bayern," lanjutnya.

Walau begitu laga diprediksi akan berlangsung sengit, sebab Bayern mengusung misi balas dendam. Menyusul kekalahan 0-1 mereka kala bertandang ke Vicente Calderon di pertemuan sebelumnya.

"Jerman dan Bayern adalah tim yang lebih baik dua kali, tapi kami bertahan dengan sangat baik dan menunggu peluang kami. Bayern adalah salah satu tim dari empat tim terbaik di Eropa dan mereka bermain di Liga Champions setiap musim," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya