LIVE MATCH: Susunan Pemain Persib Bandung Vs PS TNI

Pemain Persib Bandung
Sumber :
  • Dede Idrus (Bandung)/ VIVA.co.id - 17 Oktober 2016

VIVA.co.id – Persib Bandung menjamu PS TNI di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC), Jumat 12 Desember 2016. Pada pertandingan ini, I Made Wirawan kembali dipercaya menjaga gawang tuan rumah.

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Kiper berusia 35 tahun tersebut baru kembali dari cedera panjang yang dialaminya. Dan di pertandingan nanti, dia akan dikawal empat bek, yakni Tony Sucipto, Vladimir Vujovic, Diogo Ferreira, dan Jajang Sukmara.

Untuk di lini tengah, Djadjang Nurdjaman selaku pelatih Persib mengeplot Hariono sebagai gelandang bertahan. Kemudian ada Robertino Pugliara sebagai pengatur serangan.

Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC

Di lini sayap ada Febri Hariyadi dan Atep Rizal. Sedangkan untuk posisi striker, duet Sergio van Dijk dan Marcos Flores jadi pilihan. Melihat komposisi ini, Djadjang nampaknya ingin bermain menyerang total.

Bukan tanpa alasan. Sebab, lawan mereka nanti adalah PS TNI yang sedang dalam keterpurukan. Skuat asuhan Edy Syahputra itu sampai memasuki pekan ke-33 ini berada di dasar klasemen.

Persib Gusur Arema FC Setelah Libas Persiraja di Bawah Guyuran Hujan

Namun, Edy Syahputra nampaknya tak ingin menyerah begitu saja. Dia menerapkan skema 4-1-4-1 untuk pertandingan kali ini. Keseimbangan dalam bertahan dan menyerang menjadi fokusnya.

Dhika Bayangkara menjadi penjaga gawang utama. Sedangkan empat bek diisi Choirul Hidayat, Wanda Syahputra, Hendri Aprilianto, dan Wiganda Pradika.

Di posisi gelandang ada Suhandi, Legimin Raharjo, Stevanus Bungaran, Erwin Ramdani, dan Pandi Lestaluhu. Sedangkan Aldino Herdianto diplot sebagai ujung tombak tunggal.

Anda dapat menyimak jalannya pertandingan ini melalui FITUR LIVE MATCH VIVA.co.id (klik di sini).

Susunan pemain

Persib Bandung: I Made Wirawan; Tony Sucipto, Vladimir Vujovic, Diogo Ferreira, Jajang Sukmara; Hariono, Robertino Pugliara, Febri Hariyadi, Atep Rizal; Sergio van Dijk, Marcos Flores

PS TNI: Dhika Bayangkara; Chirul Hidayat, Wanda Syahputra, Hendri Aprilianto, Wiganda Pradika; Suhandi, Legimin Raharjo, Stevanus Bungaran, Erwin Ramdani, Pandi Lestaluhu; Aldino Herdianto

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya