Madura United Gagal Rekrut Gelandang Jebolan Bundesliga

Gelandang tim nasional Filipina, Stephan Schrock
Sumber :
  • journal.com.ph

VIVA.co.id – Aktivitas bursa transfer jelang bergulirnya Liga Indonesia 2017 terus bergeliat. Sejumlah tim pun berupaya untuk bisa segera mendatangkan rekrutan terbaiknya.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Dan salah satu klub bahkan kini tengah berambisi mendatangkan gelandang tim nasional Filipina, Stephan Schrock. Ya, pemain yang pernah merumput di klub Bundesliga, Hoffenheim dan Eintracht Frankfurt itu kini sedang masuk radar bidikan Madura United (MU).

Kabar tersebut bahkan telah menjadi sorotan media internasional, Football Asia Channel. Dalam artikelnya belum lama ini, situs khusus sepakbola Asia tersebut coba membocorkan rencana skuat Sapeh Kerrap itu.

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Menurut kabar tersebut, rekomendasi untuk memboyong Schrock rupanya datang dari bintang timnas Indonesia, Andik Vermansah. Winger Selangor FA itu diketahui telah menyarankan kepada manajer Madura United, Haruna Sumitro untuk coba membuka komunikasi dengan Schrock.

Sayang, ambisi MU itu akhirnya harus kandas akibat terkendala oleh tingginya harga yang diajukan oleh klub asal Filipina tempat Schrock saat ini bernaung Ceres.

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

"Andik Vermansah mengatakan kepada saya bahwa jika MU sedang mencari pemain Asia, kita harus mencoba untuk mendatangkan Stephan Schrock. Andik bertemu dengan Schrock saat timnya bermain melawan Ceres,” ujar Haruna.

"Kami telah mencapai kesepakatan dengan dia, tapi kami gagal untuk mengontraknya karena biaya yang diminta sangat tinggi", tambahnya.

Duel Dewa United vs Madura United

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Dewa United menjaga asa mereka lolos ke babak Championship Series setelah menahan imbang Madura United 2-2 pada pekan ke-33 Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024