Kesepakatan Kolasinac dengan Juventus Tergantung Evra

Bek Schalke 04 dan Timnas Bosnia-Herzegovina, Sead Kolasinac
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Juventus dan Schalke 04 dikabarkan mencapai kesepakatan soal transfer bek Sead Kolasinac. Juventus memburu Kolasinac untuk memperkuat lini belakang Bianconeri. 

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Namun, kepindahan Kolasinac ke Turin tergantung masa depan Patrice Evra di Juventus. Evra memang dikabarkan sudah tidak betah lagi di Juventus.

Dual klub, Valencia dan Manchester United tertarik untuk mendatangkan pada bursa musim dingin ini. Sayangnya hingga saat ini, Juventus belum bertindak tegas soal masa depan pemain internasional Prancis ini.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Dilansir dari Football-Italia, kontrak Kolasinac bersama klub asal Jerman akan habis akhir musim nanti. Pemain internasional Bosnia Herzegonivna ini kabarnya telah melakukan pembicaraan dengan wakil Juventus.  

Juventus telah memberikan penawaran kepada Kolasinac sebesar €4 juta (sekitar Rp562 miliar) per tahun. Keinginan Bianconeri membawa pemain berusia 23 tahun ini memang terbuka lebar.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Apalagi pemain tersebut jarang dimainkan oleh Schalke. Selain itu, Schalke juga tidak ingin kehilangan Kolasinac secara gratis.   

(ren)

Kiper FC Dallas, Maarten Paes (kiri)

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Calon kiper Timnas Indonesia Maarten Paes menunjukkan permainan gemilang bersama klubnya FC Dallas.Meskipun demikian, Dallas takluk 1-3 dari Toronto FC dalam lanjutan MLS

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024