Pesan Terakhir Achmad Kurniawan Untuk Aji Santoso

Kiper Arema Achmad Kurniawan meninggal
Sumber :

VIVA.co.id – Pelatih Arema FC, Aji Santoso sangat sedih harus kehilangan kiper kedua Arema, Achmad Kurniawan yang meninggal dunia setelah sempat koma selama 12 hari. 

Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC

Sebelumnya, pria yang akrab disapa AK itu berpesan kepada Aji Santoso jika sembuh dari sakit asam lambung,  dan gangguan pernapasan dia diberi kesempatan menjadi asisten pelatih kiper tim 'Singo Edan'.

"Saya sedih karena dia titip pesan menjadi asisten pelatih kiper di Arema jika sembuh. Tapi dia dipanggil yang di atas terlebih dahulu," kata Aji Santoso di rumah duka, Selasa, 10 Januari 2017.

Arema FC Setuju Opsi Tambahan Asisten Wasit saat Lawan Persib

"Yang jelas saya pribadi dan pecinta sepakbola di Malang sangat kehilangan salah satu kiper terbaik di Arema," Aji menambahkan.

Aji mengenang pertama kali dirinya bertemu AK, saat keduanya sama-sama berada di Persik Kediri tahun 2008. Menurutnya, AK dikenal sebagai pribadi yang baik, sosok yang setia kawan kepada rekan setimnya.

Raih Kemenangan, Arema Bicara Peluang Juara

"AK itu setia kawan. Bahkan kalau ada masalah dengan klub, AK bisa jadi penengah. AK ini bisa jadi contoh, dalam kondisi apapun ketika di lapangan dia berjuang keras untuk tim. Dia punya semangat tempur yang luar biasa," kenang Aji Santoso.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso.

Aji Santoso: Saya Janji ke Shin Tae-yong Lepas Marselino Ferdinand

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengatakan Marselino Ferdinan segera menyusul Timnas U-19 ke Korsel.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022