TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Pesan Terakhir Achmad Kurniawan Untuk Aji Santoso

"Tapi dia dipanggil yang di atas terlebih dahulu."
Pesan Terakhir Achmad Kurniawan Untuk Aji Santoso
Kiper Arema Achmad Kurniawan meninggal

VIVA.co.id – Pelatih Arema FC, Aji Santoso sangat sedih harus kehilangan kiper kedua Arema, Achmad Kurniawan yang meninggal dunia setelah sempat koma selama 12 hari. 

Sebelumnya, pria yang akrab disapa AK itu berpesan kepada Aji Santoso jika sembuh dari sakit asam lambung,  dan gangguan pernapasan dia diberi kesempatan menjadi asisten pelatih kiper tim 'Singo Edan'.

"Saya sedih karena dia titip pesan menjadi asisten pelatih kiper di Arema jika sembuh. Tapi dia dipanggil yang di atas terlebih dahulu," kata Aji Santoso di rumah duka, Selasa, 10 Januari 2017.

"Yang jelas saya pribadi dan pecinta sepakbola di Malang sangat kehilangan salah satu kiper terbaik di Arema," Aji menambahkan.

Aji mengenang pertama kali dirinya bertemu AK, saat keduanya sama-sama berada di Persik Kediri tahun 2008. Menurutnya, AK dikenal sebagai pribadi yang baik, sosok yang setia kawan kepada rekan setimnya.

"AK itu setia kawan. Bahkan kalau ada masalah dengan klub, AK bisa jadi penengah. AK ini bisa jadi contoh, dalam kondisi apapun ketika di lapangan dia berjuang keras untuk tim. Dia punya semangat tempur yang luar biasa," kenang Aji Santoso.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP