TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Pusamania Borneo Siap Pecahkan Rekor Transfer di Indonesia

Manajemen Pusamania Borneo mengincar pemain Liga Yordania.
Pusamania Borneo Siap Pecahkan Rekor Transfer di Indonesia
Suasana suporter Pusamania saat memadati Stadion Segiri (VIVAnews/Ikram)

VIVA.co.id – Bursa transfer Liga Super Indonesia (ISL) mulai menggeliat. Setiap klub berlomba mendatangkan pemain anyar guna menambah kekuatan tim di musim 2017 ini. Salah satu klub yang siap menggebrak yakni Pusamania Borneo FC.

Klub berjuluk Pesut Etam itu sedang coba mendatangkan pemain asal klub Yordania, Al-Wehdat, Helder Lobato Ribeiro. Andai keinginan manajemen merekrut bek berpaspor Brasil tersebut terjadi, rekor transfer di Indonesia akan terpecahkan.

Helder masih memiliki kontrak dengan Al-Wehdat hingga 6 bulan ke depan. Akan tetapi, jika Pusamania ingin mendatangkannya ke Indonesia lebih cepat, harga yang dipatok mencapai $40 ribu atau setara dengan Rp532 juta lebih.

"Ya kita sudah koordinasi dengan agen pemain, dia masih ada kontrak 6 bulan lagi dengan Al-Wehdat. Tapi enggak ada masalah, kita hormati dan siap dengan nominal transfernya," ucap Presiden Pusamania Borneo, Nabil Husein, dikutip dari laman resmi klub.

Untuk menunjukkan keseriusan merekrut Helder, Nabil mengungkapkan telah mengutus perwakilan manajemen untuk terbang ke Yordania dmei melakukan negosiasi. Dia berharap proses yang berjalan di sana berlangsung lancar.

Keinginan Pesut Etam mendatangkan Helder tak lepas dari hengkangnya bek andalan mereka, Jad Noureddine, ke Liga Malaysia. Padahal, pemain asal Lebanon tersebut selalu jadi andalan selama Pusamania berlaga di Torabika Soccer Championship (TSC) lalu. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP