Pusamania Borneo Siap Pecahkan Rekor Transfer di Indonesia

Suasana suporter Pusamania saat memadati Stadion Segiri
Sumber :
  • VIVAnews/Ikram

VIVA.co.id – Bursa transfer Liga Super Indonesia (ISL) mulai menggeliat. Setiap klub berlomba mendatangkan pemain anyar guna menambah kekuatan tim di musim 2017 ini. Salah satu klub yang siap menggebrak yakni Pusamania Borneo FC.

AC Milan Mulai Berani Belanja Pemain Mahal

Klub berjuluk Pesut Etam itu sedang coba mendatangkan pemain asal klub Yordania, Al-Wehdat, Helder Lobato Ribeiro. Andai keinginan manajemen merekrut bek berpaspor Brasil tersebut terjadi, rekor transfer di Indonesia akan terpecahkan.

Helder masih memiliki kontrak dengan Al-Wehdat hingga 6 bulan ke depan. Akan tetapi, jika Pusamania ingin mendatangkannya ke Indonesia lebih cepat, harga yang dipatok mencapai $40 ribu atau setara dengan Rp532 juta lebih.

Barcelona Belanja di Inggris, Gelandang Arsenal Masuk Daftar

"Ya kita sudah koordinasi dengan agen pemain, dia masih ada kontrak 6 bulan lagi dengan Al-Wehdat. Tapi enggak ada masalah, kita hormati dan siap dengan nominal transfernya," ucap Presiden Pusamania Borneo, Nabil Husein, dikutip dari laman resmi klub.

Untuk menunjukkan keseriusan merekrut Helder, Nabil mengungkapkan telah mengutus perwakilan manajemen untuk terbang ke Yordania dmei melakukan negosiasi. Dia berharap proses yang berjalan di sana berlangsung lancar.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Keinginan Pesut Etam mendatangkan Helder tak lepas dari hengkangnya bek andalan mereka, Jad Noureddine, ke Liga Malaysia. Padahal, pemain asal Lebanon tersebut selalu jadi andalan selama Pusamania berlaga di Torabika Soccer Championship (TSC) lalu. (one)

Kylian Mbappe memeriksa memar di wajah Ronaldo

Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

Kylian Mbappe digadang-gadang bakal gabung ke Real Madrid begitu musim 2023/2024 berakhir. Dia sudah mengumumkan tak mau lagi memperpanjang kontrak dengan PSG.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024