Liverpool Ternyata Punya 'Kostum Kutukan'

Pemain Liverpool, Adam Lallana
Sumber :
  • Reuters / Ed Sykes

VIVA.co.id – Publik Anfield tengah gusar setelah tim kesayangannya, Liverpool mendapat hasil minor setelah takluk dari Southampton di leg pertama babak semifinal Piala Liga Inggris, Kamis dini hari WIB 12 Januari 2017. The Reds takluk dengan skor tipis 0-1. 

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Kekalahan tersebut menjadi kekalahan ketiga skuat The Reds di segala ajang di musim 2016/2017. Namun tahukah Anda jika ada cerita menarik dibalik kekalahan tersebut? 

Dilansir Metro, kostum ketiga berwarna hijau yang dikenakan Liverpool ketika menghadapi Southampton bagi suporter Liverpool merupakan kutukan. Hal ini bukan tanpa alasan. 

Klopp Siap Beri Bantuan untuk Arne Slot Jika Latih Liverpool

Terbukti, tiga kekalahan yang dialami skuat Liverpool adalah kekalahan ketika memakai kostum tersebut. Kekalahan pertama mereka didapat ketika menghadapi Burnley di pekan kedua Premier League, tampil di Turf Moor skuat asuhan Juergen Klopp takluk dengan skor 0-2. 

Kekalahan kedua mereka didapat ketika menghadapi Bournemouth di pekan ke-14 Premier League. Tampil di Vitalily Stadium, Liverpool takluk 3-4. 

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Dan terakhir ketika menghadapi The Saints di ajang Piala Liga Inggris. Mereka juga mengalami hasil minor.

(ren)

Pemain PSG Kylian Mbappe rayakan gol

Mbappe Acuhkan Liverpool, MU hingga Arsenal demi Real Madrid

Menyusul konfirmasi resmi awal pekan ini bahwa Kylian Mbappe akan meninggalkan Paris Saint-Germain pada akhir musim, Real Madrid dikabarkan bersiap memboyongnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2024