Kalah dari Sevilla, Cristiano Ronaldo Malah Cetak Rekor

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo mencatatkan rekor di La Liga. Ia menjadi pemain paling banyak mencetak gol dari tendangan penalti. 

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Dilansir dari Soccerway, Ronaldo kini telah membukukan 56 gol dari tendangan penalti. Pemain internasional Portugal tersebut menyamai rekor dari Hugo Sanchez pemain Real Madrid tahun 1985-1992. 

Ronaldo mencetak gol dari tendangan penalti pada menit 67 saat Los Blancos bertandang ke Sevilla, di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Senin 16 Januari 2017.

Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

Sayangnya, rekor Ronaldo tersebut gagal membawa Los Blancos untuk memenangkan pertandingan. Sebab, Madrid harus takluk dari Sevilla 1-2. 

Kekalahan ini, merupakan yang pertama bagi Madrid pada musim ini. Meski kalah, Madrid masih memimpin klasemen La Liga dengan 40 poin. 

Cristiano Ronaldo Kartu Merah, Al Nassr Dibekuk Al Hilal

Sevilla membayangi Madrid di peringkat dua dengan 39 poin. Namun, Madridi masih memiliki satu pertandingan lebih sedikit dari Sevilla. (asp)

Rasmus Hojlund

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Rasmus Hojlund telah memilih mitra serangan impian Manchester United-nya, dengan pemuda berusia 21 tahun itu memilih Wayne Rooney daripada Cristiano Ronaldo.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024