Bintang Gaek Bayern Setuju Perpanjang Masa Baktinya

Winger Bayern Munich, Arjen Robben.
Sumber :
  • REUTERS/Michael Kooren

VIVA.co.id – Sayap gaek Bayern Munich, Arjen Robben, akhirnya resmi memperpanjang masa baktinya. Pemain berpaspor Belanda itu akan tetap bertahan di Allianz Arena hingga akhir musim depan.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Kontrak terakhir sang pemain, sebenarnya habis pada akhir musim ini. Namun, melihat kontribusi yang telah diberikannya selama ini, Die Roten akhirnya memutuskan untuk memperpanjang kontraknya.

"Robben merupakan salah satu pemain terbaik di dunia di posisinya. Dia hampir delapan musim berada di Bayern dan telah menjadi bagian penting klub ini," ujar Bos Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, seperti dikutip Soccerway.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

"Kami sangat senang masih melihatnya memakai jersey Bayern untuk semusim ke depan," lanjutnya.

Tak hanya Rummenigge, rasa suka cita pun dirasakan oleh sang pemain. Dia merasa Bayern sudah seperti rumah keduanya.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

"Saya senang bisa terus bermain untuk Bayern. Klub ini adalah salah satu klub terbaik di dunia dan Munich sudah menjadi rumah kedua saya dan keluarga," ujar mantan pemain Chelsea.

Robben bergabung dengan FC Hollywood pada musim panas 2009, setelah ditransfer dari Real Madrid dan menjadi pemain kunci Bayern untuk merengkuh berbagai gelar bergengsi.

Sejauh ini, dia telah tampil di lebih dari 200 laga untuk Bayern dan mempersembahkan lima gelar bundesliga, empat DFB Pokal, satu Liga Champions, dan Piala Dunia Klub. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya