Gagal Tekuk Milan, Pelatih Torino 'Tidak Marah'

Sinisa Mihajlovic
Sumber :
  • https://twitter.com/TorinoFC_1906

VIVA.co.id – Torino membuang kesempatan untuk merebut tiga poin saat menjamu AC Milan dalam lanjutan Serie A, Senin 16 Januari 2017 (Selasa dini hari WIB). Sempat unggul 2-0 di babak pertama, Granata harus puas dengan skor imbang 2-2 di Olimpico, Turin.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Torino sempat unggul 2-0 lewat gol Andrea Belotti di menit 21 dan Marco Benassi di menit 26. Namun, kemenangan tuan rumah buyar. Di babak kedua, Rossoneri mampu menyamakan kedudukan berkat gol Andrea Bertolacci (55') dan penalti Carlos Bacca (60').

Tak hanya itu, Torino harus mengakhiri laga dengan 10 pemain, usai Alessio Romagnoli menerima kartu kuning kedua di menit 89. Anehnya, pelatih Torino, Sinisa Mihajlovic "tidak marah" dengan hasil ini.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

"Saya tidak marah. Saya marah dan sangat kecewa. Kami terus kehilangan poin dan membuang peluang. Imbang dalam pertandingan seperti ini adalah hal yang gila. Dalam 20 menit di babak kedua, kami tak menunjukkan apa-apa," kata Mihajlovic pada Mediaset Premium.

Hasil ini membuat Milan menempati peringkat 5 Serie A dengan 37 poin dari 19 pertandingan. Sedangkan Torino bertengger di urutan 9 dengan 30 poin dari 20 laga. Mihajlovic berharap Torino bisa menunjukkan permainan yang lebih baik, demi merealisasikan target lolos ke Eropa musim depan.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

"Kami bekerja. Tapi, terus membuat kesalahan yang sama. Jika kami terus membuang peluang seperti ini, kami tak perlu berbicara soal Eropa. Itu bukan berarti kami tak mau mencoba. Namun, sangat sulit jika kami bermain seperti ini," ujar mantan pelatih Milan ini. (ase)

Bologna saat menghadapi Inter Milan

Bologna Vs Inter Milan, Bahagia Mihajlovic Jadi Pemacu Semangat

Bologna kalahkan Inter Milan saat Sinisa Mihajlovic sedang berada di rumah sakit untuk perawatan leukimia.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2022