Ambisi Juventus Ciptakan Pesaing Trio MSN Barcelona

Bomber Juventus, Paulo Dybala (kiri) dan Gonzalo Higuain (kanan) kini menanti kedatangan Alexis Sanchez.
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id – Sudah punya Gonzalo Higuain di lini depan, ternyata Juventus belum puas. Mereka kabarnya berniat memboyong penyerang top lain di musim panas mendatang.

Selain Orang Kaya Indonesia, Ada Peran 2 Legenda Arsenal di Balik Sukses Como Promosi ke Serie A

Laporan Football Italia, Juventus kini tengah menyusun rencana untuk memboyong Alexis Sanchez dari Arsenal. Terinspirasi dari trio MSN (Lionel Messi, Lis Suarez dan Neymar) milik barcelona, 'Si  Nyonya Tua' juga ingin membentuk trisula maut lain.

Sanchez diharapkan bisa melengkapi ketajaman Higuain dan Paulo Dybala yang musim ini menjadi andalan Biaconeri.

Arsenal Terancam Kehilangan Bek Muda Potensial

Sebenarnya Juventus sudah lama membidik Sanchez, bahkan ketika dia masih membela Udinese. Sayangnya, mereka selalu kalah bersaing memperebutkan pemain asal Chile itu.

Kabarnya saat ini Sanchez tengah galau di Arsenal. Dia terus menunda tawaran kontrak baru yang disodorkan manajemen. Padahal kesepakatan lama akan berakhir pada Juni 2018 mendatang.

Klasemen Premier League: Liverpool Mentok di Posisi 3, Man Utd Terancam Gagal ke Eropa

Kubu Arsenal sudah pasti menolak melepas Sanchez mengingat peran sentralnya dalam tim selama ini. Cuma, jika sang pemain memaksa, maka bisa jadi mereka terpaksa melepas dengan harga tinggi, sekitar €60 juta.

Bomber Manchester City, Erling Haaland

Erling Haaland Ganas, Man City Depak Arsenal di Puncak Usai Bekuk Tottenham

Manchester City menggusur Arsenal dalam klasemen sementara Premier League 2023/24 setelah mengalahkan Tottenham Hotspur 2-0 dalam laga tunda pekan ke-34

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2024