Sebegini Istimewanya Ibrahimovic Bagi MU

Penyerang MU, Zlatan Ibrahimovic (kiri), dan Jose Mourinho (kanan)
Sumber :
  • Reuters / Ed Sykes

VIVA.co.id – Musim 2016-2017 memang belum berakhir, namun manajemen Manchester United sudah mulai sibuk mengurusi "dapur" klub untuk musim berikutnya. Salah satu rencananya adalah terkait kontrak milik sang bintang, Zlatan Ibrahimovic.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Ibra (sapaan Ibrahumovic), datang ke MU pada musim panas lalu dengan kontrak satu musim, plus opsi perpanjangan durasi satu musim lagi. Dan nampaknya MU ingin mengaktifkan opsi tersebut demi bisa merasakan servis pemain asal Swedia itu lebih lama.

Seolah tak puas dengan mengaktifkan opsi itu, dikutip The Sun, MU siap menyodorkan perpanjangan durasi satu musim lagi. Itu berarti jika semua rencana berjalan tanpa halangan, Ibra akan berada di MU hingga usianya menginjak 37 tahun.

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

Di usianya yang kini 35 tahun, Ibrahimovic tetap bisa menunjukkan level permainan kelas wahidnya. Di Premier League musim ini, dia sudah mencetak 14 gol dari 20 pertandingan.

Faktor hadirnya Jose Mourinho di manajerial Setan Merah dipastikan menjadi faktor mengapa Ibrahimovic betah berlama-lama di kota Manchester. Karena Mourinho juga yang membuatnya rela meninggalkan Paris Saint Germain.

Mengerikan di Barcelona, Aubameyang Samai Pencapaian Ibra dan Ronaldo

Total durasi tiga tahun yang bisa didapat Ibrahimovic ini, sama dengan durasi kontrak yang didapat Mourinho saat ditunjuk menjadi manajer The Red Devils. MU adalah klub kedelapan dalam karier profesional Ibrahimovic, dan klub ketujuh yang ditangani Mourinho.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022