Syuting Opera Sabun Ganggu Latihan 2 Pemain MU

Gelandang Manchester United, Juan Mata
Sumber :
  • Reuters / Andrew Boyers

VIVA.co.id – Dua penggawa Manchester United, Juan Mata dan Ander Herrera, terlambat datang ke tempat latihan pada awal pekan lalu. Penyebabnya sepele, cuma gara-gara ada syuting serial televisi di daerah tempat tinggal mereka.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Selasa, pagi 17 Januari 2017, Herrera sengaja mampir ke rumah Mata. Dia menjemput kompatriotnya tersebut untuk bareng berangkat ke tempat latihan MU, Carrington.

Tapi, langkah keduanya sempat tertahan karena ada keramaian di seberang jalan rumah Mata. Hererra awalnya bingung ada apa di sana. Dan setelah mendekat, ternyata di sana sedang berlangsung syuting serial ternama di Inggris, Coronation Street.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Kebetulan syuting sedang masuk masa rehat saat Herrera dan Mata lewat. Tak ayal, para kru dan sejumlah bintang opera sabun tersebut langsung mengajak keduanya berfoto bareng, seperti diberitakan The Sun.

Coronation Street merupakan salah satu serial favorit di Inggris selama bertahun-tahun. Pertama tayang pada 1960 silam, hingga kini serial itu sudah mencapai 9.078 episode dan tercatat sebagai yang terlama di dunia. (one)

Terpopuler: Deretan Pesepakbola Mualaf, Karier Rungkad Akibat Narkoba
Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024