Kontrak Pemain Jadi Masalah Internal Barcelona

Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic
Sumber :
  • Twitter/@ivanrakitic

VIVA.co.id – Kontrak pemain nampaknya menjadi polemik internal yang dirasakan klub raksasa La Lia, Barcelona. Selain sang megabintang, Lionel Messi, Ivan Rakitic juga punya sedikit kekhawatiran perihal kontraknya.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Persamaan dari Messi dan Rakitic adalah keduanya belum ada pembicaraan soal perpanjangan kontrak dengan klub. Bedanya, jika kontrak Messi membuat klub khawatir, kalau Rakitic justru yang takut kalau pihak klub tak memperpanjang kontraknya.

Kontrak pemain asal Kroasia tersebut akan kedaluwarsa pada 2019. Secara terang-terangan dia mengaku sangat berharap manajemen klub segera menyodorkan proposal perpanjangan kontrak untuk dirinya.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

"Saya berharap bisa meneruskan karier di sini untuk beberapa tahun lagi. Saya ingin memperbarui kontrak ," kata Rakitic kepada Four Four Two.

Ia mengaku selalu ingin bermain, namun keputusan bermain atau tidak ada di tangan pelatih. Dan ia harus terus bekerja keras untuk meyakinkan pelatih.

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

Rakitic musim ini sudah bermain di 13 pertandingan La Liga, di mana 10 di antaranya dipasang sebagai starter, dan total 24 pertandingan di semua kompetisi. Sepasang gol menjadi raihannya di La Liga sejauh ini.

Bali United vs Bhayangkara FC

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Suporter Bali United menjadi sorotan saat tim kebanggaannya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024