Resmi, Luis Milla Jadi Pelatih Timnas Indonesia

Mantan pelatih Spanyol U-21, Luis Milla Aspas, resmi melatih Timnas Indonesia
Sumber :
  • REUTERS/David Moir

VIVA.co.id – Kursi pelatih Timnas Indonesia akhirnya terisi. Luis Milla Aspas telah resmi ditunjuk sebagai pelatih Timnas Indonesia oleh PSSI.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Bertempat di Grand Rubina Park, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat 20 Januari 2017, PSSI memperkenalkan Milla di depan para pewarta.

"Terima kasih atas perhatiannya selama ini. Pekerjaan yang penting. Saya sangat senang menerima pekerjaan ini," kata Milla.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Milla dikontrak 2 tahun oleh PSSI. Mantan gelandang Real Madrid itu ditargetkan bisa membawa Indonesia juara di SEA Games 2017 dan berprestasi pada gelaran Asian Games 2018.

Dia yakin target tersebut bisa dicapainya. Hanya saja, ada satu kendala yang menghampiri Milla. Pria 50 tahun tersebut sama sekali tak bisa berkomunikasi dengan Bahasa Indonesia maupun Inggris.

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

"Memang, saya ada masalah dengan bahasa. Tapi, itu bukan kendala besar. Saya seorang profesional. Saya berjanji akan bekerja sebaik mungkin. Saya ingin menularkan ilmu dan pengalaman untuk sepakbola Indonesia. Lewat proses yang dijalani, saya yakin bisa membawa Indonesia berprestasi," terang Milla. (one)

Marselino Ferdinand saat mendapatkan hadiah mobil

Dinilai Egois, Gaji Marselino Ferdinand Bisa Beli 14 Unit Avanza

Marselino Ferdinand sedang menjadi sorotan publik, lantaran pemain Timnas Indonesia U-23 itu dinilai egois setelah merah putih dikalahkan Irak, pada laga semi final AFC..

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024