Ditawar Klub China, Eks Juventus Sulit Menolak

Pemain Toronto FC, Sebastian Giovinco
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Mantan pemain Juventus, Sebastian Giovinco, menyatakan sulit untuk menolak tawaran dari klub China. Giovinco kini bermain di klub MLS bersama Toronto FC. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Agen Giovinco, Andrea D'Amico, mengatakan, sudah ada dua klub dari China yang memberikan penawaran. Namun, D'Amico harus memberitahu terlebih dahulu kepada Toronto. 

"Ketika dihadapkan pada angka tertentu, sulit untuk mengatakan tidak. Angka-angka tersebut melampaui nilai yang disebutkan oleh Giovinco," kata D'Amico dilansir dari Football-Italia. 

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Prestasi Giovinco di MLS tidak bisa dianggap remeh. Penyerang 29 tahun ini telah mencetak 43 gol dalam dua musim terakhir. Ia juga meraih penghargaan MVP pada 2015. 

Meski di MLS, ia memiliki prestasi, namun saat Piala Eropa 2016 lalu, pelatih Timnas Italia, Antonio Conte, tidak memanggilnya. Conte menilai, MLS tidak layak jadi tolak ukur kualitas pemain, selain itu liganya dianggap tidak kompetitif. 

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Giovinco sebenarnya berkesempatan untuk memperbaiki kariernya di Eropa. Pada 2016 lalu, Barcelona sempat menghubungi Toronto untuk meminjamnya. Namun, Giovinco menolak. 

"Januari 2016, Direksi Barcelona datang ke Milan berniat untuk meminjam Giovinco. Namun, ia menolaknya," tambah D'Amico. (one)

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024