Tak Ada Keseriusan, Alasan Greg Nwokolo Tinggalkan Persija

Greg Nwokolo saat masih berseragam Persija.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho

VIVA.co.id - Greg Nwokolo bakal resmi menjadi pemain Madura United pada 1 Februari 2017 mendatang. Manajemen klub berjuluk Laskar Sape Kerrab memastikan proses kepindahan dari Persija Jakarta sudah rampung.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Kepindahan Greg ini cukup mengejutkan, sebab sebelumnya Persija memasukkan namanya dalam daftar 19 pemain yang dipertahankan untuk berlaga di Liga 1 2017 mendatang. Namun, pemain naturalisasi itu punya alasan tersendiri.

"Saya sudah menunggu kontrak dari Persija, tapi tidak ada tawaran. Sudah hubungi manajemen disuruh tunggu terus," ungkap Greg saat ditemui wartawan di Hotel Atlet Century, Jakarta, Rabu 25 Januari 2017.

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Selain itu, Greg juga bukan tanpa alasan memilih Madura United sebagai tim barunya. Dia menilai klub yang bermarkas di Stadion Ratu Pamellingan, Pamekasan terlihat itu memiliki masa depan yang menjanjikan.

"Yang saya tahu kalau lihat kompetisi kemarin Madura United tim yang sangat bagus. Semua pemain mereka selalu kerja keras, dan saya harap tahun ini bisa dapat hasil lebih baik dari yang kemarin," tutur pemain berusia 31 tahun tersebut.

Pesan Widodo Untuk Pemain Arema FC Usai Kalah Dari Rival 

Manajemen Madura United tak main-main dalam menatap Liga 1 2017. Haruna Sumitro selaku manajer menargetkan raihan gelar juara. Capaian yang realistis, mengingat pada Torabika Soccer Championship (TSC) lalu mereka tampil mengejutkan dengan finish di posisi tiga besar.

"Greg masuk dalam proyek kami untuk menjadi juara Liga 1 musim depan. Dia pemain naturalisasi yang berkualitas dan masuk menjadi salah satu striker terbaik di Indonesia," tegasnya.

Duel Dewa United vs Madura United

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Dewa United menjaga asa mereka lolos ke babak Championship Series setelah menahan imbang Madura United 2-2 pada pekan ke-33 Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024