Perkuat Lini Tengah, ManCity Resmi Bajak Herrera

Manajer Manchester City, Pep Guardiola.
Sumber :
  • Reuters / Lee Smith

VIVA.co.id – Bursa transfer musim dingin dijadikan momentum bagi Manchester City untuk memperkuat lini tengah. Mereka telah resmi merekrut gelandang muda asal Venezuela, Yangel Herrera.

Tekad Pep Guardiola Bawa Man City Sabet Treble Lagi

Herrera diboyong dari klub Atletico Venezuela. Pihak ManCity memang tidak melakukan konfirmasi soal perekrutan ini, tapi Atletico memberikan pengumuman resmi lewat akun Twitter mereka, yang dikutip Soccerway.

Real Madrid Jawab Penilaian Buruk Pep Guardiola soal Bernabeu

Di usianya yang baru menginjak 19 tahun, Herrera dipercaya memiliki potensi untuk menjadi pemain besar. Sayang, manajemen Atletico tak menyebutkan berapa nilai transfer yang disepakati kedua belah pihak.

Berkat penampilannya yang gemilang, pemain bernama lengkap Yangel Clemente Herrera Ravelo ini dipanggil untuk memperkuat tim nasional Venezuela untuk melawan Brasil pada bulan OKtober lalu. Dia akan bergabung dengan ManCity usai gelaran American Youth Football Championship di Ekuador.

Pesan Pep Guardiola ke Real Madrid: Bukan soal Permainan, Tapi Tolong Benahi Hal Ini

Namun, The Citizens (julukan Manchester City) tak lantas memasukkan nama Herrera ke dalam skuat inti. Untuk menambah jam terbang, ManCity akan meminjamkan ke klub yang memiliki afiliasi kepemilikan, yakni New York City FC atau Melbourne FC.

Di liga domestik Venzuela musim lalu, pemuda berpostur 182 cm ini dimainkan di 32 pertandingan. Di mana 31 di antaranya menjadi dipasang sebagai starter. (ren)

Real Madrid vs Manchester City

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Manchester City Disingkirkan Real Madrid dari perempat final liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024