Regulasi Pemain Muda Jadi Kendala Serius Madura United

Para pemain Madura United
Sumber :
  • http://www.indonesiansc.com

VIVA.co.id – Sejumlah tim kasta tertinggi Liga Indonesia saat ini terus memutar otak menatap bergulirnya Liga 1 pada akhir Maret mendatang. Regulasi baru menjadi kendala dalam mempersiapkan skuat terbaik mereka musim ini.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Dan salah satu tim yang masih menyoroti diterapkannya regulasi baru kompetisi adalah Madura United (MU). Klub kebanggaan warga Madura ini diketahui bahkan harus mengubah komposisi pemain dalam mempersiapkan susunan skuatnya.

Aturan terkait pemain usia 23 tahun menjadikan MU melakukan sejumlah evaluasi yang bersinggungan dengan batasan usia dari jajaran pemain muda yang telah dipersiapkan.

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Padahal, manajemen sudah menyiapkan beberapa pemain U-23 seperti Angga Saputra, Tanjung Sugiarto, Eriyanto, Rifat Marasabessy, Fredi Jefferson Isir, Dwi Rizki, Ridwan Awaluddin dan 5 pemain lokal.

“Ada beberapa pemain yang harus dievaluasi terkait dengan batasan usia ini. Kita lihat perkembangannya. Dari pertandingan saat ini, kami juga mendapatkan pemain yang menurut saya cocok dari Persebo,” terang Manajer Madura United, Haruna Sumitro, dilansir situs resmi klub.

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

Jelang bergulirnya Piala Presiden, akhir pekan ini, skuat Madura United masih tergolong gemuk dengan 35 pemain. Dan menurut Haruna, dengan jumlah itu maka masih akan terjadi perampingan komposisi tim. (one)

Duel Dewa United vs Madura United

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Dewa United menjaga asa mereka lolos ke babak Championship Series setelah menahan imbang Madura United 2-2 pada pekan ke-33 Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024