Wanita Jadi Alasan Balotelli Suka Penutupan Bursa Transfer

Presenter Sky Sports Italia Diletta Leotta
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Di mana pun Mario Balotelli bermain, apakah di Inggris, Italia, atau Prancis, striker kontroversial ini selalu memberi kejutan menarik. Hal terbaru adalah tentang alasannya menyukai waktu, di mana bursa transfer resmi ditutup.

AC Milan Mulai Berani Belanja Pemain Mahal

Dilansir dari Mirror, Rabu 1 Februari 2017, mantan bintang Manchester City, AC Milan, dan Liverpool itu mengaku selalu menunggu hari terakhir. Namun, dia tidak tertarik mengetahui pemain-pemain yang pindah klub.

"Gadis-gadis di Sky Sports Calciomercato, jelas lebih menarik ketimbang transfer yang terjadi," tulis Balotelli di media sosial. Pemain asal Italia, itu menegaskan dirinya lebih tertarik pada para presenter wanita di Sky Sports Italia.

Barcelona Belanja di Inggris, Gelandang Arsenal Masuk Daftar

Di antaranya adalah Diletta Leotta, reporter cantik yang foto tanpa busananya viral di internet, karena ulah para peretas. Cuitan Balotelli seperti biasa mengundang beragam respons. Ada yang mendukung atau menghujatnya.

Mereka yang memberikan komentar marah, beralasan bahwa cuitan Balotelli melecehkan wanita.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia
Kylian Mbappe memeriksa memar di wajah Ronaldo

Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

Kylian Mbappe digadang-gadang bakal gabung ke Real Madrid begitu musim 2023/2024 berakhir. Dia sudah mengumumkan tak mau lagi memperpanjang kontrak dengan PSG.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024