3 Eks Timnas U-19 Gabung Sriwijaya FC

Maldini Pali di acara Football Clinic MILO Football Championship Makassar.
Sumber :
  • MILO

VIVA.co.id – Sriwijaya FC kembali merekrut pemain di bursa transfer jelang Liga 1. Tak tanggung-tanggung, Laskar Wong Kito merekrut tiga pemain sekaligus.

Respons PSSI Usai Dokter Gadungan Timnas Indonesia dan Klub Liga 1 Ditangkap

Mereka merupakan pemain jebolan Timnas Indonesia U-19, yakni Maldini Pali, Indra Permana dan Hendra Sandi Gunawan.

Keputusan manajemen Sriwijaya merekrut ketiganya untuk mengantisipasi penerapan aturan pemain muda di Liga 1. Dengan kehadiran Maldini, Indra dan Hendra, Sriwijaya punya pilihan yang lebih kaya untuk pemain muda.

Timnas Indonesia U-19 Panggil 34 Pemain Jalani TC Persiapan AFF U-19, Berikut Daftar Lengkapnya!

Tercatat, ada 10 pemain Sriwijaya yang berstatus di bawah 23 tahun. Jadi, jika ada pemain muda Sriwijaya yang dipanggil Timnas dan jasanya bakal tak bisa dipakai dalam waktu tertentu, tim pelatih Sriwijaya tak terlalu pusing.

"Jika Rudolof Yanto Basna dan Zalnando mendapatkan panggilan Timnas, kondisinya tak ideal bagi kami. Maka dari itu, setelah berdiskusi dengan tim pelatih, kami putuskan mencari pemain baru yang bisa memenuhi kuota tersebut," kata Sekretaris Tim Sriwijaya FC, Achmad Haris.

Hugo Samir Kembali, Ingin Selalu Dipanggil Timnas Indonesia

"Sriwijaya cuma punya Zalnando di posisi bek kiri. Andai dia masuk Timnas, kami harus mencari pemain tambahan untuk bek sayap," lanjutnya. (one)

Mantan Bek Timnas Indonesia, Nurhidayat Haji Haris.

Mantan Kapten Timnas Indonesia U-19, Nurhidayat Gabung Klub Filipina

Nurhidayat Haji Haris resmi bergabung dengan klub Filipina, United City. Kepastian itu didapat usai United City mengumumkan perekrutan mantan kapten TImnas Indonesia U-19

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024