Ditanya Rotasi Pemain Chelsea, Conte Beri Jawaban Sinis

Manajer Chelsea, Antonio Conte
Sumber :
  • Reuters / Peter Nicholls

VIVA.co.id – Manajer Chelsea, Antonio Conte tak senang ditanya mengenai rotasi dalam skuat yang akan dilakukannya. Pria asal Italia itu justru memberi jawaban sinis.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Seperti diketahui, beberapa pemain Chelsea jarang mendapatkan tempat di tim utama, salah satuya adalah John Terry. Keadaan tersebut memancing rasa penasaran, mengingat dia adalah pemain andalan di musim lalu.

(Baca juga: Tekad Besar Conte Bawa Chelsea Berjaya di Piala FA)

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Dan jelang Chelsea berhadapan dengan Wolverhampton Wanderers di babak 16 besar Piala FA, Minggu 19 Februari 2017 dini hari WIB, pertanyaan itu kembali muncul. Banyak yang berharap Terry bisa diturunkan mengingat level permainan lawan masih di bawah.

"Target yang paling penting adalah meraih kemenangan, tidak mencoba untuk membuat 21 pemain merasa senang," tegas Conte, seperti dikutip dari Sky Sports.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Saya ingin bahagia, tetapi saya akan mendapatkannya jika meraih kemenangan. Untuk merasa bahagia, kita hanya perlu pergi ke bioskop," imbuhnya.

(Baca juga: Usai Pensiun, Eks Bek Chelsea Pilih Pekerjaan Unik)

Konsistensi Conte dalam meramu skuat utama The Blues memang terbukti bagus. Saat ini mereka berada di puncak klasemen Premier League dengan keunggulan jauh dari para pesaing.

Dan itu tidak lain karena juru taktik berusia 47 tahun menerapkan syarat ketat bagi pemain yang ingin dipercaya tampil. Mereka harus terus berjuang memperlihatkan performa terbaik sehingga mampu memberi kontribusi bagi tim. (ms)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya