Mourinho Jamin Harga Pogba Bakal Terjun Bebas

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates

VIVA.co.id – Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengklaim jika harga bintangnya, Paul Pogba perlahan akan turun. Dia beralasan jika waktu akan mengubah harga pemain. 

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Seperti yang diketahui, Manchester United memilih untuk mendatangkan sang pemain dari Juventus di awal musim 2016/2017 ini. Mereka merekrutnya dengan harga yang fantastis, 105 juta euro atau setara dengan Rp1,5 triliun. 

Harga tersebut disebut-sebut menjadi harga tak wajar mengingat umur dan kemampuannya yang belum matang. Namun sang pemain perlahan bisa menunjukkan kualitasnya. Di musim ini dia sudah dipercaya tampil di 24 laga dan mencetak empat gol di ajang Premier League. 

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Saya yakin jika musim panas mendatang beberapa pemain dengan kemampuan setengah darinya akan memiliki harga yang sama. Saya sangat senang dengan apa yang dia berikan untuk kami," kata Mourinho, seperti dilansir The Guardian. 

"Dia bisa menjadi pemain yang fantastis dan beberapa tahun kemudian harganya bisa menjadi lebih murah. Beberapa tahun lalu harga 25 juta poundsterling klub bisa membeli pemain yang luar biasa. Dan hari ini dengan harga tersebut Anda tidak bisa mendapat pemain yang diharapkan," lanjut dia. 

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Selanjutnya, Setan Merah dijadwalkan bentrok dengan Blackburn Rovers di lanjutan Piala FA. Laga tersebut akan dihelat pada Minggu, 19 Februari 2017. 

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022